28 February 2018

4 Jenis Masker Wajah yang Sesuai dengan Masalah Kulit






Setiap produk apapun akan berfungsi secara maksimal apabila penggunaannya sudah dilakukan secara tepat. Banyak sekali masalah yang terjadi bukan karena produknya yang memiliki kekurangan tapi karena pemakainya yang kurang paham dalam menggunakannya.Tidak terkecuali dalam penggunaan masker wajah yang sebenarnya memiliki 4 jenis.

1.      Clay Mask

credit from : Chris Knight
Untuk jenis yang pertama adalah Clay Mask yang terbuat dari campuran tanah liat. Perlu diketahui bahwa masker yang satu ini bermanfaat untuk mengangkat kotoran dari pori-pori terdalam wajah. Hal tersebutlah yang membuat produk ini cocok digunakan oleh mereka yang memiliki masalah kulit wajah yang berminyak.
  
Biasanya tipe yang satu inilah yang paling banyak digunakan oleh para wanita. Hal tersebut tidak lepas dari fungsi utamanya yaitu membersihkan masalah kulit yang sering dialami banyak wanita. Mulai dari kulit berminyak maupun kulit yang berjerawat.

2.      Peel-off Mask


Jenis yang kedua adalah Peel-off mask yang merupakan masker yang terbuat dari gel kental. Setelah dioleskan ke wajah maka gel tersebut akan berubah menjadi lapisan lembut yang menutupi wajah. Hanya saja perlu diketahui bahwa tipe yang satu ini kurang cocok untuk membersihkan wajah.Fungsi utamanya adalah untuk mendinginkan wajah semata.

3.      Masker Termal
Tipe yang satu ini kurang cocok apabila Anda ingin membersihkan wajah maupun menghilangkan kulit berminyak. Hal tersebut tidak lepas dari fungsi utama tipe yang satu ini yaitu untuk membuka pori-pori dan membuat wajah menjadi terasa lebih segar. Tipe ini lebih cocok digunakan oleh mereka yang sudah berusia lanjut dan digunakan sebagai skin care alami.

4.      Masker Minyak Hangat
Tipe yang terakhi rmerupakan kombinasi dari berbagai khasiat buah, tumbuhan hingga berbagai rempah. Manfaat utama dari tipe yang satu ini adalah cocok untuk berbagai jenis maupun masalah kulit. Hal tersebutlah yang membuat banyak orang mulai memfavoritkan tipe masker yang satu ini sebagai solusi atas masalah kulit mereka.

Setelah mengetahui berbagai tipe masker wajah, tentunya Anda harus lebih pintar lagi dalam menentukan mana yang paling cocok. Jangan sampai pilihan yang salah akan semakin membuat masalah di kulit wajah Anda semakin banyak.
1 comment on "4 Jenis Masker Wajah yang Sesuai dengan Masalah Kulit"
  1. Sewa Mobil Jogja

    https://sewaelfdijogja.net
    https://sewaavanzajogja.net
    https://sewahiacejogja.com
    https://jdtranswisata.com

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature