10 February 2018

3 Rasa Kue Ulang Tahun yang Recommended untuk Dicoba




Memilih rasa kue ulang tahun yang akan dibeli tentu menjadi hal yang penting. Sebab rasa lah yang menjadi alasan utama kue tersebut akan habis dimakan bukan sekadar bentuk kue yang menawan. Anda tentu perlu mencari tahu tentang rasa kue yang terbaik untuk hari ulang tahun orang yang disayangi. Apa sajakah rasa kue itu? Ini dia jawabannya.

Cake dengan Rasa Red Velvet Nutella yang Spesial


Red Velvet merupakan rasa baru yang hadir di era kekinian. Dimana cake dengan rasa Red Velvet ini biasanya terdiri dari dua atau lebih lapisan cake dengan warna merahnya dan dilapisi krim keju yang tebal. Kue dengan rasa ini cocok buat Anda yang tidak terlalu suka dengan rasa manis cokelat. Red Velvet menjadi semakin enak saat dilengkapi dengan Nutella di bagian atas.

Kue Ulang Tahun dengan Rasa Tiramisu yang Sempurna


Tiramisu merupakan kue khas Italia yang identik dengan taburan bubuk kakao di permukaan atasnya. Cake Tiramisu memiliki tekstur yang lembut dan dipadukan dengan rasa kopi serta keju di lapiran cake-nya. Cake Tiramisu memang memiliki cita rasa yang khas dan elengant. Memilih kue ulang tahun dengan rasa ini akan membuat hari bahagiamu berkesan.

Kue Rasa Cokelat yang Melekat di Lidah


Black Forest Cake merupakan kue dari tahun ke tahun yang melekat di lidah. Karena rasa cokelat selalu nikmat dan bikin Anda ketagihan. Apalagi dengan Kue Black Forest terbaik yang selalu memilki tesktur lembut. Terlebih jika diberikan filling ceri asam dipermukaan kuenya. Lalu dibalut Belgium white and dark chocolate mouse serta dihiasi crispy dark chocolate balls.

Tiga rasa kue di atas bisa Anda jadikan pilihan untuk membuat hari spesial Anda semakin spesial. Namun setiap rasa pada kue pasti memiliki peminatnya sendiri sebab bicara selera tentu menjadi rahasia yang Anda ketahui sendiri. Anda juga bisa mencari referensi kue ulang tahun di websitenya kue Colette dan lola yang memiliki cake dengan rasa yang beraneka ragam.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature