13 November 2017

4 Hal yang Harus Dihindari sebelum Memakai Krim Pemutih Zoya




Pemakaian krim pemutih Zoya tidak sembarangan, lho! Ada perawatan khusus yang perlu Anda gunakan sebelum mengoleskan kulit dengan krim tersebut. Santai saja. 


Perawatannya tidak terlalu sulit kok. Anda hanya diminta untuk menghindari 4 hal ini agar hasilnya lebih maksimal. Sekaligus bisa terlepas dari ancaman dari penyakit.
  
1. Cek Deskripsi Produk Lebih Dulu saat Hamil

Wanita yang hamil itu sangat rentan dengan kemungkinan buruk penggunaan krim pemutih. Ada baiknya sebelum Anda menggunakan tentu dengan mengecek deskripsi produk yang tertera di kemasan. Bila Anda belinya lewat website, cek saja di baris bawah produk yang Anda minati.

2. Laksanakan Instruksi Pemakaian

Beda produk beda pula instruksinya. Soalnya krim pemutih itu tidak hanya satu macam saja, tetapi terdiri dari beberapa produk. Baca dulu mulai dari berapa takaran pemakaiannya. Apakah sekali sehari, ketika malam, atau mungkin isntruksi lainnya. Jangan sampai over, nanti kulit Anda bisa terbakar, lho! Meskipun kasus ini jarang.

3. Basuh Kulit dengan Air Dingin

Khusus pada wajah, sebaiknya basuh dengan air dingin saja sebelum menggunakan krim pemutih Zoya. Meskipun produk dari Zoya ini 100% tidak ada efek samping, ada baiknya Anda berjaga-jaga. Siapa tahu efek sampingnya bukan berasal dari produknya, melainkan dari kebiasaan Anda sebelum pakai.

Bila Anda membasuh kulit dengan air panas, maka ketika diolesi dengan krim ada kemungkinan kulit Anda akan meradang. Jadi jangan nekat, ya. Soalnya tujuan dari krim pemutih itu untuk memutihkan sekaligus melembapkan. Sementara air hangat atau panas yang tercampur dengan krim akan cepat membakar jaringan sel bawah kulit.

4. Hindari Cahaya Matahari Langsung

Saat pemakaian sebisa mungkin oleskan dalam naungan atau tempat tertutup. Sekecil apa pun matahari bila membaur dengan krim pemutih bisa bahaya. Terlebih lagi saat menggunakannya di atas jam 10 pagi. Maka yang Anda terima bukan lagi sinar kaya vitamin D, tetapi sinar UV yang sangat berbahaya untuk kulit.

Ada satu lagi hal yang perlu dihindari, yakni oleskan secukupnya saja, ya. Jangan sampai berlebihan. Soalnya isi kemasan krim pemutih Zoya kan terbatas. Nanti bisa cepat habis, lho! Oleskan sedikit saja, pasti efeknya sama. Semua yang berlebihan itu tidak baik, kan?
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature