18 July 2017

Jelajahi Wilayah Indonesia Timur Yang Sedang Hits di Kalangan Selebgram



Tahukah kamu jika beberapa tahun belakangan ini kawasan Indonesia Timur sangat ramai dikunjungi wisatawan. Salah satu penyebabnya adalah karena adanya postingan para selebgram yang beredar di lini masa para pengguna sosial media, khususnya Instagram. Postingan para traveler dan selebgram yang punya banyak follower ini membuat banyak netizen penasaran dan akhirnya berangkat sendiri ke lokasi yang pernah diposting oleh selebgram.

Nah, kamu juga pengen ngehits kayak mereka ini? Ayo coba deh kunjungi beberapa tempat di Indonesia Timur berikut ini dan kamu akan dapatkan foto perjalanan yang sama ngehitsnya dengan selebgram.
 


 Pulau Labengki

source:pedomanwisata.com


Terus kata para wisatawan yang udah pernah kesana apa aja nih? Kalau kata para wisatawan, Pulau Labengki yang terletak di Kendari, Sulawesi Tenggara ini adalah miniaturnya Raja Ampat. Di kawasan ini memiliki tebing-tebing karang yang menjulang seperti Raja Ampat dan juga air laut yang nggak kalah cantiknya dengan kawasan di Papua itu. Hanya saja ukuran tempatnya lebih kecil, karena itulah ia disebut Raja Ampat Mini.
 
  Pulau Lembata


 
source:republika.co.id


Kalau pulau yang satu ini berada di kawasan Lesser Sunda, Nusa Tenggara Timur, memiliki air laut yang amat jernih. Uniknya lagi, di sana kamu bisa menyelam bersama hiu paus ketika musimnya tepat. Pulau Lembata tidak hanya memikat bagi para penyelam, namun juga sangat menarik untuk mereka yang suka menjelajah bukit. Di sana ada bukit dengan ilalang menghampar yang sangat indah sekali.


 Taman Nasional Komodo
 
Tidak hanya bertemu dengan komodo yang merupakan hewan peninggalan purbakala, di pulau ini kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan pantai dari bukitnya yang dipenuhi dengan ilalang. Lautan berwarna biru dengan pasir pantai yang putih menjadi pemandangan selama berada di Pulau Komodo. Di sana kamu juga bisa menyelam bersama manta yang sudah cukup langka, dan juga ada banyak hewan laut lain yang sama memukaunya.
 
  Misool

 
source:cnntraveller.com