07 March 2017

Tiga Apartemen Dekat Universitas Trisakti yang Bisa Menjadi Pilihanmu

 

Universitas Trisakti merupakan salah satu universitas swasta tertua di Indonesia. Kontribusinya dalam dunia akademik tentu tak bisa lagi diragukan. Jika kamu mahasiswa dari luar kota yang kuliah di Universitas Trisakti maka salah satu hal yang menjadi perhatianmu adalah tempat tinggal selama di perantauan. 

Apartemen bisa menjadi jawaban kebutuhan tempat tinggalmu selama di perantauan. Tinggal di apartemen  apalagi yang dekat dengan kampus bisa menghemat biaya transportasi sekaligus waktumu yang berharga. Ada beberapa apartemen yang letaknya dekat dengan kampus Universitas Trisakti, tiga di antaranya bisa kamu pilih.
  
1.    Mediterania Garden

Di Mediterania Garden kamu bisa memilih beberapa tipe apartemen sesuai dengan kebutuhanmu. Masing-masing tipe juga memiliki harga yang berbeda, jadi kamu bisa pilih sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Jarak Mediterania Garden ke Universitas Trisakti tak sampai 1 km, kamu bisa mencapainya hanya dengan jalan kaki. Selain hemat, kamu bisa sambil olah raga. Selain dekat dengan Universitas Trisakti, Mediterania Garden juga dekat dengan berbagai fasilitas lain yang umumnya diperlukan oleh mahasiswa, misalnya hanya 300 meter ke Mall Ciputra Jakarta. Jadi tak perlu khawatir.

2.    Apartemen Season City

Apartemen Season City juga mneyediakan beberapa tipe apartemen yang bisa menjadi pilihanmu. Masing-masing bisa kamu sesuaikan dengan fasilitas yang ingin kamu nikmati dan juga budget yang kamu miliki. Tapi tak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan masih cukup ramah di kantong mahasiswa dengan fasilitas yang  baik.

Terletak tak jauh dari pusat bisnis dan hiburan, kamu tak akan kesulitan untuk mencapai Apartemen Season City. Universitas Trisakti mungkin hanya berjarak sekitar 10 menit dari apartemen ini.  

3.    Royal Mediterania

Selain kedua apartemen di atas, kamu juga bisa memilih Royal Mediterania. Ada beberapa tipe apartemen yang bisa kamu pilih di sini. Pilihan tentu saja tergantung pada fasilitas yang kamu inginkan dan juga budget yang kamu miliki. Tentunya harga yang ditawarkan apartemen ini masih terjangkau kok buat kamu para mahasiswa.

Letaknya tak jauh dari Mediterania Garden. Jadi kamu bisa ke kampus dengan jarak yang dekat, tentunya hemat biaya dan waktu kan. Selain itu, ada banyak sarana hiburan yang bisa dengan mudah kamu akses jika tinggal di Royal Mediterania.
Informasi lebih lengkap mengenai fasilitas dan juga harga untuk masing-masing tipe dari ketiga apartemen itu bisa kamu lita di Travelio. Di Travelio, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik. Tak perlu ragu lagi, langsung saja klik di sini untuk info dan promo-promo menarik lainnya.
2 comments on "Tiga Apartemen Dekat Universitas Trisakti yang Bisa Menjadi Pilihanmu"
  1. wah mahal gak ya??? , memang kalau mau dekat dengan aktivitas kita apartemen ya solusinya, banyak di tengah kota adanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Relatif sih, mbak.. tergantung tipe juga bisa, mbak :)
      Iya, memang kalau aktivitas banyak di tengah kota, daripada habis waktu di jalan, memang sebaiknya tinggal di apartemen, mbak :)

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature