11 October 2016

Main ke Palembang ketemu Blogger Palembang





Selamat hari Selasa. Semoga cuaca yang sedikit mendung dan sedikit dingin disini, tidak menghalangi niat hati untuk bisa menuliskan tentang mbak Rita yaa. Berhubung waktu agak mepet, jadi aku nulis tentang mbak Rita dilihat dari blognya aja yaa. Biar gampang gitu.

Setelah bergabung dan kemudian berinteraksi dengan mbak-mbak Arisan Link dari Blogger Perempuan, aku jadi sedikit mengenal mbak Rita. Walaupun belum mengenal banget dan berhubung aku juga jarang BW, bukan karena malas BW, tapi pas lagi full banget sama hal-hal yang lainnya, jadi maapkeun diriku yaaa. Nulis postingan di blog aja agak keteteran sedikit. Cuma bisa ngedraft dan belum bisa finishing tulisannya. Lho kenapa jadi curhat gini yaa.

Jujur aja, berhubung belum terlalu mengenal mbak Rita, dan belum pernah ketemu sama sekali. Jadi, yang biasanya postingannya berupa interview, kali ini mau mengamati dari segi blognya yaa.

Lalu, gimana sih mbak Rita itu sebenarnya? Yuk, mari kita mencoba mencari tahu mengenai mbak Rita melalui blognya. Are you ready? Cekidot yuks..
  
1.  Blognya bernuansa putih

Yeayyy, ketemu lagi dengan blog bernuansa putih. Boleh sambil nyanyi nggak? Lagunya Vidi Aldiano yang nuansa bening.. Ehm beda yaa.. Plakss.. Aku selalu suka sama blog yang nuansanya putih gini sih, berasa gimana gitu. Adem, suka, jatuh cinta deh. Apalagi tampilannya simple banget. Ehm, bikin ndak berat di hape. Hehe..

Ini dia tampilan blognya mbak Rita :


2.  Lifestyle Blogger

Selain menjadi Blogger Palembang, mbak Rita ini juga termasuk ke dalam Lifestyle Blogger lho. Coba intip blognya. Informasinya beragam kan? Bikin sekali buka blognya, langsung disuguhi berbagai informasi dari satu blog. Demen nih yang kaya gini. Apalagi pas mepet kuota.. Hihi.. becandaaa.. Mbak Rita ini termasuk rajin juga lho update postingan. Jadi termotivasi buat sering update postingan.

***

Nah, gimana nih hasil perkenalannya dengan Mbak Rita melalui blognya? Abaikan ulasan yang teramat singkat ini yaa. Benar bukan kata pepatah lama, 'Tak Kenal maka Tak Sayang'. Walaupun hanya mengenal sedikit melalui blognya, setidaknya kan sudah menimbulkan rasa penasaran di dalam diri, jadi bikin kita tertarik nih untuk mengenal Mbak Rita lebih dekat lagi. Buat kalian yang ingin kenalan lebih dekat dan lebih jauh dengan Mbak Rita, bisa dicolek dan diintip di akun  Blog.
4 comments on "Main ke Palembang ketemu Blogger Palembang"
  1. Aku kenal mba Rita dr dunia blogger juga. Blognya nuansa putih, bikin betah pembaca yaa

    ReplyDelete
  2. Aku jga kenal mbak Rita juga berkecimpung dg dunia blogger,.
    Mba Rita sangat aktif dan rajin posting tulisan, suka sama keaktifan dan smangatnyah ;D

    ReplyDelete
  3. wah blogger palembang yaaa...lebaran kemarin sempat mampir ke Palembang kalo udh kenal pasti janjian kopdar yaa

    ReplyDelete
  4. seneng ya rasanya jadi blogger temennya jadi nambah, ilmunya juga nambah.

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature