11 October 2016

Jalan-jalan ke Solo bareng Blogger Solo





Hari apa yaa ini? Selasa atau Rabu? Efek kebanyakkan acara, jadi lupa hari. Semoga aja jangan sampai lupa nama sendiri aja.. Hihi.. Nah, kali ini aku mau menulis dan bercerita sedikit mengenai seorang Ety. Tentunya aku menuliskannya dari apa yang aku lihat dan aku baca di blognya yaa. Siapakah Ety? Penasaran dong yaa.

Semenjak bergabung dan berinteraksi di sebuah komunitas Blogger Perempuan dan kemudian bergabung di satu grup WA Arisan Link dari Blogger Perempuan, aku bersyukur bisa mengenal dan berteman dengan blogger-blogger kece, salah satunya Mbak Ety ini. Walaupun interaksi antara kami berdua bisa dikatakan jarang banget, apalagi sekarang aku jarang banget BW *udah ngaku duluan sebelum dibilangin*, publish postingan rutin kadang mulai keteteran, yaa, alhamdulillah itu semua tak mempengaruhi mood buat menulis. Apalagi bisa dibilang, seharusnya tulisan mengenai Ety ini tayang minggu lalu. Namun, karena kesibukan dikejar dengan setumpuk hutang pekerjaan, jadilah baru dipublish minggu ini *maapkeun saya*. Kemudian melipir ke hutang satu lagi.. Astagah.

Jujur aja, berhubung belum terlalu mengenal mbak Ety, dan belum pernah ketemu sama sekali. Jadi, yang biasanya postingannya berupa interview, kali ini mau mengamati dari segi blognya yaa.

Lalu, gimana sih mbak Ety itu sebenarnya? Yuk, mari kita mencoba mencari tahu mengenai mbak Ety melalui blognya. Are you ready? Cekidot yuks..
  
1.  Blognya bernuansa putih dan ada slide shownya juga

Paling suka kalau melihat atau berkunjung ke blog yang bernuansa putih gini. Entah rasanya jadi adem banget. Apalagi ada slide shownya juga. Jadi pingin ikutan naruh slide show di blog sendiri. Kan jadi kece gitu blognya. Cantik yaa, blognya mbak Ety.

Ini dia tampilan blognya mbak Ety :


2.  Mom Blogger

Bisa dibilang, Mbak Ety ini cukup rajin mengupdate blognya lho. Tapi, jangan salah, postingan beliau benar-benar menginspirasi bagi para pembacanya. Tulisannya keren banget. Bener-bener menambah ilmu pengetahuan buat para pembacanya. Disampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti dan dipahami.

Apalagi saat menulis tentang games untuk anak, waahh, ini nihhh, yang bikin langsung warning, noted to my self besok kalau udah punya anak mesti gini, caranya gini.  

Inspiratif banget kan tulisan mbak Ety. Jadi susah move on dari blognya kan yaa. Jangan lupakan juga jika mbak Mbak Ety adalah seorang mom blogger. Hal tersebut bisa dipastikan dari postingan mengenai keluarga, fun arts dan resep masakan.

3.  Lifestyle Blogger

Seperti yang sudah aku tuliskan sebelumnya di atas mengenai blognya mbak Ety, ternyata mbak Ety ini termasuk sebagai lifestyle blogger. Jadi, semua pembahasan yang beraneka macam itu ada di blognya mbak Ety. Asyik kan yaa, sekali buka, berbagai macam informasi ada disana. Rajin pula postingnya. Bandingkan sama aku yang belum serajin mbak Ety. Bikin termotivasi buat jadi rajin posting. Lanjut semedi cari ide.

Eh, tapi lho yaa, Mbak Ety ini juga terkadang cukup aktif lho ikutan event-event blogger begitu. Padahal bisa dibilang eventnya tak hanya di Solo, sedangkan mbak Mbak Ety yang selama ini menjadi blogger Solo tetap lho yaa semangat buat dateng ke eventnya. Lha aku? Aku jarang banget ikutan event, selain karena eventnya diadakan pas jam kerja, atau kalau weekend udah bentrok sama jadwal bareng Bapak Ibu.

***

Nah, gimana nih hasil perkenalannya dengan Mbak Ety melalui blognya? Abaikan ulasan yang teramat singkat ini yaa. Benar bukan kata pepatah lama, 'Tak Kenal maka Tak Sayang'. Walaupun hanya mengenal sedikit melalui blognya, setidaknya kan sudah menimbulkan rasa penasaran di dalam diri, jadi bikin kita tertarik nih untuk mengenal Mbak Ety lebih dekat lagi. Buat kalian yang ingin kenalan lebih dekat dan lebih jauh dengan Mbak Ety, bisa dicolek dan diintip di akun Facebook | Twitter | Instagram | Blog.
8 comments on "Jalan-jalan ke Solo bareng Blogger Solo "
  1. Meluncur aah ke blog mba Ety :)

    ReplyDelete
  2. Huwoo, makasih Asri sayang utk post nya.
    Kapan-kapan moga bisa ketemu ya.

    ReplyDelete
  3. Mbak Ety ini memang aktif ya di berbagai kegiatan blog

    ReplyDelete
  4. Kenal nama mbak Ety Abdul ini ketika ada slahsatu blogger yg amat dekat dgku pas ngetag nyebutin namanya mbak Ety Abdoel saat ada event2 yg diikutinyah ^_^

    ReplyDelete
  5. Mba Ety ini guru akuuu.. Orangnya pendiam, cerdas dan humble.. :)

    ReplyDelete
  6. Pokoknya kalau yang clean2 gitu aku suka deh baca blognya :3 enak dilihat

    ReplyDelete
  7. kapan2 kalau ke solo pengen ketemu mbak ety ahh :)

    ReplyDelete
  8. Wah..kalo Mbak Ety itu, memang blogger yang keren ya...

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature