29 October 2016

11 Alasan Orang Jalan-Jalan ke Thailand


 

Thailand dikenal sebagai salah satu destinasi wisata populer di kawasan Asia Tenggara. Pada kuartal pertama tahun 2016 saja, menurut Tourism Statistics Thailand, ada 9,04 juta wisatawan asing yang mengunjungi Thailand. Diprediksi hingga akhir tahun 2016, jumlah tersebut akan mencapai 32 – 35 juta wisatawan asing. Apa sih yang membuat Thailand begitu menarik? Ini dia 11 alasan, kenapa wisatawan asing mengunjungi Thailand.

Murah

Di Thailand, mulai dari akomodasi hingga konsumsi, harga bisa dikatakan murah. Kamu bisa dengan mudah menemukan hotel bintang empat dengan harga di bawah 500 ribu rupiah dan sudah termasuk sarapan loh. Sementara untuk makanan seperti Pad Thai, bisa didapatkan dengan harga mulai dari 5 ribu rupiah.

Makanan Enak

Makanan Thailand menawarkan cita rasa baru, bahkan bagi orang Indonesia yang sama-sama berada di kawasan Asia Tenggara. Apalagi untuk mereka yang datang dari negara Barat, makanan Thailand memiliki eksotisme tersendiri.
  
Penduduknya Ramah

Keramahan penduduknya membuat Thailand direkomendasikan oleh banyak orang, bahkan negara ini mendapat julukan, “The Land of Smiles”.

Wisata Alam Memukau

Hutan? Pantai? Tenang, dua-duanya bisa ditemui dengan mudah di Thailand, terutama pantai. Banyak pantai indah berpasir putih dengan air tenang, di negara ini.

Kaya Akan Budaya

Thailand memberikan pengalaman budaya baru, karena 95% penduduknya adalah penganut Buddha. Sehingga, kamu bisa merasakan dimana-mana, kebudayaan tersebut.

Cuaca Menyenangkan

Di Thailand, cuacanya tidak dingin dan tidak juga panas. Ini yang membuat banyak wisatawan asing dari negara Barat betah.

Belanja

Tau kan, banyak online shop ambil barang di Thailand? Yang dijual online shop aja udah murah. Apalagi belanja sendiri. Dijamin koper kamu penuh, saat kembali dari Thailand.

Memperindah Penampilan

Pemerintah Thailand berinvestasi besar-besaran untuk meningkatkan fasilitas medis di negara ini. Sehingga, Thailand jadi destinasi untuk mereka yang mau memperbaiki penampilan dengan operasi plastik. Misalnya saja, sedot lemak atau operasi hidung.

Aktivitas Seru

Jalan-jalan di hutan naik gajah? Mandi di air terjun? Berenang bareng ikan hiu? Tenang semuanya bisa kamu rasakan di Thailand.

Ramah untuk Backpacker

Fasilitas umum dan sistem transportasi di Thailand sangat baik, dan didukung dengan harganya yang murah, membuat banyak orang menjadikan Thailand destinasi untuk backpacking.

Menikmati Spa ala Thailand

Spa ala Thailand banyak membuka cabang di negara-negara lain. Karena sudah merasakan enaknya, banyak yang penasaran untuk mencoba di negara asalnya. Apalagi, harganya yang terbilang murah. Spa lengkap hanya 300 ribu? Siapa yang gak mau!
2 comments on "11 Alasan Orang Jalan-Jalan ke Thailand"
  1. Pengen banget bisa kesini :) semoga kesampean aamiin

    ReplyDelete
  2. Kalau menurut saya pribadi alasan yang tepat yaitu karena cewek Thailand cantik-cantik hahaha

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature