09 August 2016

Ada Pameran Mobil, Datang Yuk | My Scrap Book




Holaa..

Kendaraan sekarang ini merupakan kebutuhan yang teramat penting bagi setiap orang (baca : yang memiliki kemampuan untuk membeli kendaraan). Kenapa penting? Karena dengan memakai kendaraan, jarak tempuh yang tadinya bisa dicapai dalam waktu yang cukup lama, bisa sebentar. Menghemat waktu, bukan? Terlebih lagi saat ini harga kendaraan pun beragam. Dan jenis kendaraannya pun bermacam-macam. Dan kebanyakkan selain membeli motor pasti membeli mobil.

Mobil pun sangat banyak jenisnya. Ada yang memang dikhususkan untuk olahraga ataupun untuk keluarga. Yang terpenting adalah fungsinya, bisa untuk bepergian. Nah, mungkin kamu sebenarnya belum mampu untuk membeli mobil yang kamu inginkan. Tenang saja, setiap niat disertai dengan doa dan usaha, pasti akan terkabul. 
  
Biasanya nih, orang-orang seringnya bingung kalau mau mencicil mobil. Takut gaji nggak cukup, kemudian takut kalau nantinya nggak sanggup buat mencicil. Jadi, mereka lebih baik menunggu hingga uangnya terkumpul sesuai dengan harga mobil yang diinginkan. Dan itu pastinya cukup lama juga waktunya.

Eh, tapi tenang aja, ada Futuready lho. Apa sih futuready itu? Futuready itu adalah broker asuransi online pertama lho yang memegang lisensi dari OJK. Dan merupakan bagian dari AEGON, salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Den Haag, Belanda. 

Waaa.. keren yaa futuready itu. Jadi makin yakin kan yaa. 

Ketahui Promo Yang Akan Anda Dapatkan Sebelum Membeli Mobil Di Pameran
sumber
Sering di kota-kota besar di Indonesia, diadakan pameran otomotif. Tujuannya untuk memperkenalkan berbagai jenis kendaraan yang ada di Indonesia. Selain itu, banyak perusahaan otomotif menawarkan berbagai keunggulan dari kendaraan yang mereka produksi. Salah satu pameran otomotif tersebut adalah GIIAS.

Apa sih GIIAS itu? Diambil dari website resmi GIIAS :

Established in 1986, GAIKINDO CAR EXHIBITION (Pameran Mobil GAIKINDO) hosted by GAIKINDO was the beginning of Indonesias largest automotive exhibition. On 2006, the exhibition reached a new platform by becoming an international-scale exhibition endorsed by OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) and changed its name to Indonesia International Motor Show (IIMS). Along the fantastic 20 years of journey, this year we will drive the show towards a brighter future and launch the show with a new name GAIKINDO Indonesia International AUTO SHOW 2015

Udah lama juga yaa GIIAS ini. Asyik dong yaa, ada pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pasti bakalan bikin betah nih. Dan pastinya bakalan ada tips datang ke GIIAS nih.

Oh yaa, buat kamu yang baru pertama kali datang ke GIIAS, aku mau kasih tips datang ke GIIAS yaa. Apa aja tipsnya? Simak yuk

1. Dana

Jangan lupa untuk menyediakan dana lebih. Karena bisa saja, saat kamu datang ke GIIAS, ada mobil yang menarik perhatianmu dan kamu ingin langsung membelinya. Jadi, kamu nggak akan kelabakan untuk mencari dana, jika kamu sudah menyiapkannya terlebih dahulu.

2. Waktu

Biasanya pameran mobil memberikan harga yang paling murah dibandingkan dengan hari saat bukan pameran. Nah, sales dari perusahaan-peusahaan tersebut pasti akan berlomba-lomba agar dapat meningkatkan bonus akhir tahunan yang dicapai dari target penjualan. Hal ini bisa lhooo kamu manfaatkan sebagai kesempatan emas buat dapetin penawaran yang oke punya.

Atau bisa juga kamu menggunakan GIIAS ini sebagai pembanding dari harga mobil yang akan kamu beli.

3. Informasi Mobil

Jangan lupa untuk selalu menentukan jenis mobil jika kamu ingin pergi ke GIIAS atau ke pameran mobil. Karena hal ini bisa memudahkan kamu dalam melakukan perbandingan dengan beberapa brand mobil lainnya.

Jangan lupa juga, untuk tahu model mobil yang hendak kamu beli. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Apakah itu MPV, SUV, atau sedan. Biasakan juga untuk mencari fitur-fitur dari mobil yang kamu inginkan. Apakah sudah sesuai dengan keinginanmu atau belum.

Tips-tips diatas tadi bisa lho langsung kamu praktekkan saat kamu datang ke GIIAS yang akan berlangsung 11 – 21 Agustus 016 di Ice BSD City. Yakin nih nggak mau nerapin tips dari aku? Yakin nggak mau datang ke GIIAS?
2 comments on "Ada Pameran Mobil, Datang Yuk | My Scrap Book"

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature