13 July 2016

When you have 'Me Time?' | Rabu Merindu

 

Holaa..

Ketemu lagi di Rabu Merindu, project curcolan antara si cutie Inokari dan si princess yang sama-sama suka ngegalau. Kali ini kita rencananya mau bahas soal Me Time. Yeay..

Baca juga yaa punya si cutie Intan



Siapa nih diantara kalian yang punya 'me time'? Pasti ada dong yaa diantara kalian yang punya waktu buat 'me time'. Jangan bilang habis baca tulisan ini langsung nentuin 'me time'nya. Seperti biasa, tulisan ini kalau menurut kalian bermanfaat buat kalian, silahkan diambil manfaatnya. Kalau nggak, yaa nggak apa-apa. Aku mau share me time ala aku nih. Ready?

Me Time menurut aku itu apa sih? Ehm.. Waktu buat diri aku sendiri. Memanjakan diriku sendiri, dengan hal-hal yang positif.

Baca Buku

sea, sunny, beach

Biasanya nih, me time ala aku, kebanyakan baca buku. Baper, ketawa happy, semuanya. Langsung ambil buku, mager di spot favorit, and then, udah deh, serasa dunia milik sendiri, yang lain nebeng doang. Soalnya, dengan baca buku, pengetahuan aku bertambah, kemudian jarang banget digangguin sama siapapun. Paling puolll digangguin sama si mpuss. Minta dipukpuk.

Makan

food, summer, party

Entah kenapa, hal yang sering aku lakuin saat tiba waktunya buat me time adalah makan. Nggak melulu harus sama teman, keluarga juga sih. Lebih seringnya aku pergi sendirian, cuma buat makan doang. Dan tempat makan yang dipilih pun nggak jauh-jauh dari rumah. Kenapa? Karena kalau ada apa-apa di rumah, bisa cepet sampainya.

Nonton Film

Person Wearing Brown Shoes Sitting

Kalau yang ini niat banget pergi ke bioskop sendirian, milih film, beli tiket dan nonton dengan orang-orang yang tak dikenal. Benar-benar menikmati banget. Menikmati filmnya, suasana di sekitarnya juga, jadi benar-benar bisa konsentrasi banget. Benar-benar tahu cerita filmnya kayak apa. Duh, niat banget yaaa.

Dengerin Lagu

Black vintage headphones with mobile smartphone

Kalau ini sih, benar-benar bisa satu harian dengerin lagu full. Entah di rumah atau pas lagi di jalan. Kemudian bergaya seperti penyanyi papan penggilesan ehh salah papan atas. Cara ampuh buat me time yang nggak butuh waktu terlalu banyak.

Nyalon

Relaxation, Spa, Massage

Wahaha.. Jarang banget pergi ke salon kalau nggak pas bener-bener butuh waktu khusus buat memanjakan diri sendiri. Dari perawatan rambut sampai kaki, jadi seharian full di salon. Benar-benar memanjakan tubuh dan diri sejenak. 

Jadi, kalau kamu, biasanya me time kalian apa dan kemana?
6 comments on "When you have 'Me Time?' | Rabu Merindu"
  1. Kalau aku pribadi, suka baca buku, traveling dan dandan. Entah kenapa saat ngelakuin 3 hal itu aku ngerasa happy banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti seneng banget itu, mbak, pas bisa ngelakuin 3 hal disaat Me Time.. Nyenengin jiwa raga.. hehe..

      Delete
  2. Bebas browsing apa aja, tanpa diganggu celotehan bocah. Plus tidur yang tenaaaangg. Sounds selfish but it keeps me away from stress. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. dan kemudian pulau kapuk melambai-lambai minta buat didatangin dan langsung ambil posisi buat tidur yaa, mbak..

      Delete
  3. Me time biasanya baca buku atau buka semua medsos apalagi buka IG akun hosip suka ketawa ketiwi baca komen2 hatters sama lovers :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. tapi itu bikin lumayan meringankan stress juga lho, mbak.. Hehe..

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature