18 July 2016

Perawatan untuk Wanita? AzZahra aja | My Scrap Book

 



Holaa..

Ahh.. Hari minggu ini terasa panas banget. Rasanya pingin ngadem di dalam kulkas. Jadi, daripada kepala berasap, mendingan aku capcuz 'me time'. Eh, udah tau kan 'me time' ala aku? 

Baca ini juga yaa.. (When you have 'Me Time?')

Nah, berhubung udah beberapa bulan nggak melakukan 'me time', akhirnya hari ini aku putusin buat 'me time', padahal sering 'me time, alasan aja sih.. Ha.. ha.. 
  

Tujuanku kali ini adalah pergi ke salon langganan, AzZahra Salon& Spa Muslimah. Eits, jangan salah, salon ini khusus untuk wanita aja lho. Yang bukan wanita dilarang masuk.. He.. he.. Jadi, sebelum ke salon ini, aku terlebih dahulu melakukan booking untuk perawatan. Kali ini aku membooking untuk perawatan rambut, yaitu hair spa. Uhuy! 

Nah, sampai di salon AzZahra ini, karena memang benar-benar udah niat mau perawatan, langsung dong buka katalog, pilih perawatan lainnya. Dan aku memilih perawatan badan, yaitu massage. Tapi bukan hanya massage aja, ada beberapa rangkaian perawatan lainnya, karena itu, aku mengambil paket spa Zahra. Apa aja isi paket spa Zahra tersebut? Ehem.. Ada steam, massage, lulur, masker, massage payudara, ratus V, facial tanpa massage, rendam, dan bilas.

Sebelum memulai perawatan, terlebih dahulu, aku mengganti pakaianku dengan yang sudah disediakan oleh AzZahra Salon & Spa Muslimah. Dan berlanjutlah ke perawatan. Yeay.. Yippie, senangnya hatiku.

Awalnya aku diminta untuk steam terlebih dahulu. Seharusnya waktu yang diberikan adalah 20 menit, tapi aku lebihkan selama 10 menit. Jadi 30 menit. Dan taukah kamu, saat steam, aku hampir saja tertidur. Ngantuknya. Apalagi ruangannya dibuat dengan kondisi memang untuk tidur. 

Lanjut ke massage. Massagenya mantap. Keren. Badan capek, hilang seketika. Kemudian setelah massage, lanjut dengan lulur dan masker. Sambil menunggu maskernya kering, wajahku difacial dong. Badan dimasker, wajah juga dimasker. Bisa dibayangkan kan, penampilanku seperti apa? Seperti boneka porselen.. Hi.. hi.. Setelah itu, lanjut ke rendam dan bilas. Berhubung massage payudara dan ratus V nggak kuambil, jadi nggak akan aku tuliskan disini.

Karena aku mengambil paket, jadi otomatis waktunya pun lama. Ada sekitar 3-3,5 jam untuk paket Zahra ini. Setelah selesai paket Zahra, aku melanjutkan perawatan hair spa, jadi kali ini rambutku yang akan di massage. Wuih, hilang deh pusing-pusing dan pegel di bagian leher. Ajib banget deh. Mana pijatan dari pas paket Zahra sampe hair spa, enak-enak pula. Wuihhhh..

Kira-kira aku mulai dari jam 10 pagi dan berakhir pada jam 3 sore. Keren kan? 5 jam dan badan jadi seger banget. Terima kasih, AzZahra Salon & Spa Muslimah.

Oh ya, kalau kamu mendaftar menjadi member, kamu bisa dapatin diskon lho untuk item-item perawatan di AzZahra Salon & Spa Muslimah. Yuk, segera bergabung menjadi member dan nikmati perawatan dari atas hingga bawah tubuh kamu di AzZahra Salon & Spa Muslimah.



 
2 comments on "Perawatan untuk Wanita? AzZahra aja | My Scrap Book"
  1. Enak banget ya memanjakan diri :), apalagi kalau di salon khusus wanita jadi ga takut aurat terlihat lelaki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak Tian.. Bikin nyaman saat perawatan. Nggak takut diintip2 hehe

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature