15 June 2016

Tempat Nongki Favorit? | Rabu Merindu

 

Holaa..
Ketemu lagi di Rabu Merindu, project curcolan antara si cutie Inokari dan si princess yang lagi galau. Kali ini kita rencananya mau bahas soal Tempat Nongki Favorit. Yeay..
Baca juga yaa punya si cutie Intan
Siapa sih yang nggak suka nongki? Apalagi kalau sering banget nongki kesana, entah sama teman, sahabat, pacar *ups*, gebetan atau suami atau keluarga atau bisa aja pas lagi pingin sendiri.. Ciee.. me time..

  
Nah, aku itu jarang banget nongki kecuali di spot favorit rumah. Lagian aku jarang banget pergi keluar. Keluar rumah pun paling pol cuma ke kantor atau kalau nggak, ke Gramedia. Aku jarang banget nge-mall. Bukan karena di kota tempatku tinggal nggak ada mall, ada banyak lhoo.. Lebih dari 1 udah dihitung banyak kan yaa? Jadi, aku emang bukan anak mall. Karena mall nggak bisa punya anak. Aku anaknya bapak ibuku sih. 
Jadi, berhubung aku jarang banget nongki, jadi, sejauh ini, aku cuma punya 3 tempat nongki selain di rumah yaa. Dimana aja itu? Simak yuk..
1. Alive Fusion Dining
Aku pertama tau tempat ini waktu ada acara kumpul blogger. Dan bikin ketagihan. Ketagihan karena disitu tempatnya cozy banget, dan menu makannya enak semua. Ada green tea pula.. Sukaaaa.. Bikin betah. Makanya aku seneng banget kesini. Selain tempatnya strategis, karena letaknya ada di tengah, maksudnya nggak jauh dari rumah dan kantor, jadi sering kesini.
2. Secret Garden

Tahu tempat ini pertama kali dari teman blogger, dan alhasil karena penasaran, akhirnya aku dan adikku menjelajah ke tempat ini. Speechless, keren banget. Pas deh buat yang pingin romantis-romantisan. 

http://2.bp.blogspot.com/-qik8zXXuZuE/VO14P1aXVFI/AAAAAAAABSQ/btZR1ZIQxz8/s1600/IMG01274-20150116-1828.jpg
sumber gambar
3. Madam Tan 

Barusan nongki cantik sih disini. Dan aku suka sama tempatnya. Cozy abis. Menu makannya pun enak-enak. Fun banget sih. Jaman dulu, beberapa tahun yang lalu, pernah masuk ke tempat ini, tapi udah agak lupa gimana tempatnya. Dulu sih kalau masuk ke suatu tempat, langsung masuk, duduk, pesan makanan, minum, udah deh. Nggak ngelihat gimana tempatnya.

Nah, itu dia tempat nongki favoritku. Kalau kamu, tempat nongki favorit kamu dimana? Share yuk..
2 comments on "Tempat Nongki Favorit? | Rabu Merindu"
  1. Alamaaaakk unyu-unyu semuaaaah. Someday kakak harus ngajakin aku jalan-jalan ke sana *nunjuk postingan

    Tungguin blogpost aku ya kak. Ini masih mau nyiapin sesuatu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini.. kuajakkin kesini.. Mumpung masih single wkwk *alasan*

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature