01 June 2016

Suka Nonton Film, Tapi... | Rabu Merindu

 

Holaa..
Ketemu lagi di Rabu Merindu, project curcolan antara si cutie Inokari dan si princess yang lagi galau. Kali ini kita rencananya mau bahas soal
Baca juga yaa punya si cutie Intan
Siapa sih yang nggak suka nonton film? Pasti banyak kan yang suka nonton film. Entah itu di bioskop, laptop, TV, komputer atau media apapun. Nah, kalau aku, gimana, suka nggak nonton film? Jawabannya pasti dong suka banget. Karena hobi nonton film termasuk di dalam salah satu namaku.. Ha.. ha.. ha..

 
Baca juga yuk.. (Rasanya Sakit Ketika Kamu..)
Bohong rasanya kalau bilang aku nggak suka nonton film. Karena jujur aja nih, aku suka banget nonton film. Terlebih jika film tersebut sinopsisnya oke, rating oke, pemainnnya oke, apalagi yaa.. hmm.. udah deh, langsung nonton. Entah nonton di bioskop atau biasanya nonton downloadan film dari teman *jangan ditiru*.
Sebenarnya bisa saja sih kalau mau nonton film tersebut di bioskop saat film tayang. Tapi, berhubung saat film tayang, kesibukanku lagi nggak bisa diprediksi, jadi, ya sudah deh, nunggu film dari teman ajah. Ha.. ha.. *ngeles*. Eh, tapi emang iya lho.. Karena lagi hectic banget, jadi, ya sudah, menunggu lebih baik.

Tapi, kalau pas lagi nggak sibuk, cuzz langsung ke bioskop, walaupun itu sendiri sih. Nggak masalah sendiri. Kadang bisa lebih konsen nontonnya. Ingat kan kata Nicholas Saputra di video Ada Apa dengan Nico dalam 1 menit? Menjadi berbeda itu nggak apa-apa. Jadi, dibikin santai aja sih kalau aku. Kalau ada teman yang mau ikutan nonton, hayuk, nggak ada ya sudah, nonton sendiri kayak orang hilang aja di bioskop.
sumber gambar
Seperti saat nonton film Ada Apa dengan Cinta 2? kemarin di bioskop. Itu benar-benar udah mengosongkan hari pas tanggal 28 April. Ngajakkin Ibu dan teman akrab buat nobar di bioskop. Seru dong pastinya? Seru banget. Ada yang bisa diajakkin ngobrol buat tukar pikiran. Nah, ditambah lagi, waktu nonton film tersebut kedua kalinya. Tambah seru banget, karena bisa ngobrol sambil terus merhatiin filmnya. Juara deh. 

Terus waktu nonton film Captain America : Civil War kemarin. Biasanya sih aku nonton di Empire XXI yang ada di Jl. Solo. Tapi, berhubung pas nonton film tersebut sama adik dan calon adik ipar, akhirnya milih di Jogja City Mall. Puas banget deh, walaupun nungguinnya lamaaa. But, it's oke. Worth it lah.. Kebayar puasnya setelah nonton film tersebut. 
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/5/53/Captain_America_Civil_War_poster.jpg
sumber gambar
Jadi, apa sih yang bikin aku buat judul itu diatas? Yaa, banyak sih.. Aku memang suka nonton film, tapi.. banyak faktor yang menjadi (kadang) penghalang aku buat bisa nonton film. Apa aja itu?

1. Kesibukan yang lagi hectic
Udah ditandain di kalender HP kalau film tayang tanggal segini, ehhh, pas tanggal tayang dst susah buat keluar sebentar, menyempatkan diri nonton di bioskop.

2. Malas
Kalau ini, jangan ditanya. Pas ada film Frozen, pingin banget nonton, tapi rasa malasnya lebih banyak yang menang ketimbang rasa pingin nontonnya. Duh, tolong.

3. Isi sendiri yaaa.. Kalau kamu apa?

Tapi, satu pesan dari Bapak yang aku ingat sampai sekarang. Nikmatilah masa mudamu sepuas-puasnya. Jangan sampai nanti setelah kamu menikah, kamu menuntut diri kamu dan pasanganmu untuk menikmati masa mudamu yang sejatinya belum puas kamu nikmati. Jangan sampai itu nantinya merusak keutuhan rumah tangga kamu. Selagi masih punya usia, kesehatan serta rejeki, jangan disia-siain masa muda kamu dengan hal yang negatif. Isi dengan hal yang positif. 

Asyik kan pesannya? Yuk, nikmatilah dan isilah masa muda kamu dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat tidak hanya untuk dirimu sendiri namun untuk orang lain juga. 

Selamat menonton film.. Bangga film Indonesia.. Suka juga nonton film Barat.. *pusing dahh*
6 comments on "Suka Nonton Film, Tapi... | Rabu Merindu"
  1. Civil War belum kesampean nonton nih mak, nanti ujung - ujungnya nonton beli dvdnya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren lhooo filmnya.. jadi pingin nonton si Bucky lagi.. wkwkwk

      Delete
  2. salah fokus lihat tagline film Civil War.. terdengar seperti "bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh" 😁
    karena kurang suka jadinya gk ngikutin.. hihi..

    aku suka nonton film, tp gak mau ke bioskop.. aneh kayaknya ya, pakai cadar ke bioskop. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. PD aja lagi, mbak annisa.. Jangan takut tampil beda. Setidaknya itu kan ciri khas kita..

      Delete
  3. Samaaa. Banyak "tapi"-nya. Makanya nonton AADC aja sampai bioskop nyaris kosong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahah.. gak apa-apa, Fifah.. yang penting nonton.. judulnya nonton :D

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature