30 June 2016

Enaknya Ngasih Kado Orang Nikah Apa ya? Hmm.. | Rabu Merindu

 

Holaa..
Ketemu lagi di Rabu Merindu, project curcolan antara si cutie Inokari dan si princess yang sama-sama suka ngegalau. Kali ini kita rencananya mau bahas soal Kado Nikahan. Yeay..
Baca juga yaa punya si cutie Intan
Rabu Merindu Inokari

Siapa nih diantara kalian yang suka bingung kalau ada teman, sahabat atau anggota keluarga menikah? Pinginnya kasih apa nih. Kemudian langsung searching kan? Atau kalau nggak nanya teman, Ibu, Adik, Bapak. Nah, kali ini, aku mau share nih soal kado buat orang nikah.. Hmm.. Kira-kira apa yaa?


Sebelumnya, aku mau kasih tau dulu yaa. Tulisan ini semata dari hasil pengalamanku setiap kali mau datang ke nikahan. Bingung mau kasih kado apaan. Semoga bermanfaat yaa..

1. Sprei atau Bedcover

http://www.spreishop.com/wp-content/uploads/2013/07/red-apple.jpg
sumber gambar
Siapa sih yang nggak mau dikasih sprei atau bedcover? Pasti mau dong yaa. Bisa dipakai juga kan? Lumayan mengurangi biaya belanja sprei atau bedcover juga kan? Kalau dari sekian ratus undangan, yang ngasih kado sprei atau bedcover ada 5 orang, kan lumayan, bisa buat gonta-ganti.

2. Peralatan Dapur

http://3.bp.blogspot.com/-ywmMO5KvAQM/VWfY_BMk4lI/AAAAAAAAT1s/Wxbb2pECGvg/s640/ea4d26060818177ccc1d0b015307e4da_imresized.jpg
sumber gambar
Waah, ini kado yang membahagiakan hati. Apalagi kalau dikasihnya satu set gitu. Nggak bakalan nolak deh. Apalagi kalau pas nikah, udah persiapan mau langsung tinggal berdua, nggak tinggal di rumah orang tua atau mertua, pas banget kan, kalau dapat kado ini. Nggak usah beli, gunain aja yang dikasih kan? Bermanfaat banget kan?

3. Tiket Bulan Madu

http://mobookings.com/wp-content/uploads/2014/10/banner-honeymoon-ed.jpg
sumber gambar
Hwaa.. nyenengin banget nih kalau ada yang ngasih hadiah ini. Lumayan kan, bisa liburan bareng pasangan. Waa.. apalagi kalau tujuannya seperti ke Bali, Lombok atau ke Raja Ampat. Jejingkrakan deh yang dapat hadiah ini. Tapi, semisal nggak ada yang ngasih hadiah ini pun, sebenarnya tetap bisa honeymoon lho. Kemana hayoo? Lha kan selama berdua, bersama setiap hari, kan udah honeymoon juga.. Ahay.. asikkk dah..

4. Uang

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/4/4a/Indonesian_Rupiah_(IDR)_banknotes2009.jpg
sumber gambar

Nah, kalau ini pasti amat sangat bermanfaat sekali buat pengantin. Gimana nggak bermanfaat. Uang hasil sumbangan dari para tamu kan bisa dipakai buat membayar kekurangan biaya yang keluar selama pernikahan. Dari gedung, catering, Wedding Organizer, dan lain-lain. Bermanfaat banget kan? 

Jadi, kalau kamu, biasanya ngasih hadiah buat teman, sahabat atau anggota keluargamu yang menikah apa? Semoga apa yang kalian berikan, bermanfaat buat mereka yaa.. Jangan lupa berikan ucapan dan doa untuk mereka juga yaa.
2 comments on "Enaknya Ngasih Kado Orang Nikah Apa ya? Hmm.. | Rabu Merindu"
  1. Aku sukanya ngasih peralatan dapur, biasanya ramean, jadi bisa beli beberapa macam barang yang gede, dan kalo mau berguna belinya sesuai request calon pengantin... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa.. aku request donggg.. peralatan dapur semuanya yaaa.. hihi..

      Tapi, seringnya amplop sihh aku, mbak Luckty.. mungkin efek males bawa kado dan naik motor hihi

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature