20 May 2016

Trend Hijab Lebaran? Pashmina Berkualitas dong | My Scrap Book




Holaaa..

Ketemu lagi sama aku yang unyu munyu ini.. Kali ini boleh kan yaa, share tentang apa sih trend hijab lebaran yang paling ngehits saat ini? Siapa tau kamu bisa pakai saat lebaran besok, tinggal sebulanan yaaa? Eh, lebih yaaa..

Taukah kalian jika perkembangan busana hijab merupakan salah satu item terpenting bagi setiap perempuan beragama Islam yang saat ini berkembang sangat pesat. Terbukti dari banyaknya jenis hijab yang saat ini ditawarkan pada setiap perempuan hijaber di Negara kita. Salah satunya tentu saja trend hijab lebaran di hijup.com yang saat ini banyak sekali diminati adalah kategori pashmina yang merupakan jenis kerudung terpopuler dengan berbagai pilihan bahan dan motif yang bervariatif. 

Nah, sebagai rekomendasi buat kamu yang saat ini tengah mencari jenis produk pashmina yang berkualitas, aku paparin beberapa produk kerudung pashmina dengan kualitas bahan yang nyaman untuk dikenakan  terutama sebagai busana Ramadhan maupun Lebaran yang tentu saja nggak lama lagi akan datang :

1. T&T Pashmina Instant Mocca

hijup.com
Udah tau kan kalau pashmina merupakan produk kerudung yang memiliki cukup banyak sekali varian bahan yang bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan. Salah satunya pashmina yang bisa kamu jadikan pilihan adalah T&T Pashmina Instant Mocca. Pashmina ini menawarkan bahan berkualitas baik yaitu Roberto Cavally dengan motif bunga-bunga yang menjadikannya tampil lebih elegan dan anggun untuk dijadikan sebagai pilihan jilbab lebaran dan berbagai kegiatan lainnya baik formal maupun semi formal. Warna yang ditawarkan adalah jenis warna mocca yang mudah untuk diserasikan dengan jenis warna lainnya sehingga saat kamu berbusana muslim bisa dengan mudah memadu-padankan.

2 . Pashmina Zipper Broken White  

hijup.com

Kalau produk pashmina yang satu ini merupakan produk koleksi terbaik dari perancang ternama Indonesia. Warna yang ditawarkan adalah jenis warna putih dengan motif pada ujungnya yang menjadikannya tampak lebih anggun. Pashmina yang satu ini benar-benar jenis kerudung yang mengikuti trend hijab lebaran untuk berbagai kegiatan keagamaan pada hari raya maupun pada bulan Ramadhan yang tidak akan lama lagi datang.

hijup.com
Jadi, buat kamu semua yang saat ini lagi mencari atau membutuhkan produk di atas bisa langsung mengunjungi hijup.com lhoo. Hijup.com ini merupakan toko online terpercaya yang menjual berbagai jenis busana musim terlengkap dan berkualitas terbaik. Selain kerudung dan busana muslimah yang saat ini sedang trend, ada juga berbagai jenis aksesoris muslimah yang saat ini pasti sedang kamu cari dan butuhkan.

So, what are you waiting for? Kunjungi sekarang yuk.. Dan dapatkan koleksi terbaik dari hijup.com
4 comments on "Trend Hijab Lebaran? Pashmina Berkualitas dong | My Scrap Book"
  1. Segera meluncur ke hijup deh biar bisa milih2

    ReplyDelete
  2. Aku pernah jajan di Hijup kak. Pake voucher gratiss hihi. Puass deh. Barangnya baguus :D

    ReplyDelete
  3. Mupeeeng...buat lebaran :D

    ReplyDelete
  4. waah jilbabnya bagus-bagus ya mbak Asri. Ternyata pashmina belum pudar juga ya popularitasnya. Masih menjadi pilihan bagi muslimah *meski kadang makenya ribeeet*

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature