30 April 2016

Semangat nge-Blog bareng mbak Mugniar | Arisan Blog

 

Baca juga yaa.. (Bermain bersama Ibu Muda Ayi)

Holaa..

Sabtu terakhir di bulan April. Malam minggu gini enaknya ngapain yaaa? Hmm.. aku sih nonton film dan lagi ngebujuk adik biar mau nonton Captain America. Kenapa bukan AADC2? Karena aku udah nonton. Dua kali.. Yeay..

Jujur aja, aku belum begitu mengenal mbak Mugniar. Belum pernah berinteraksi secara pribadi dengan beliau. Namun, aku mengetahui nama beliau tentu saja dari komunitas Blogger Perempuan dan kemudian berlanjut ke Arisan Blog. Beruntung satu grup dengan beliau. Dan baru tahu kalau beliau adalah seorang Blogger Makasar. Asikkk, besok kalau jalan-jalan ke Makasar, boleh nih minta petunjuknya..

Lalu, gimana sih Mbak Mugniar itu sebenarnya? Yuk, kita coba mengenali mbak Mugniar melalui blognya :
1. Memilih warna hijau soft dan putih sebagai icon blognya

Iconnya benar-benar asyik banget. Huruf latin M dengan latar hijau soft benar-benar bikin ciri khas mbak Mugniar terlihat. Mungkinkah beliau penyuka warna hijau soft? Hmm.. Coba kita lihat selanjutnya..

2. Header blognya kece abisss

 

Desainnya kece abis.. Antara blog title yang jelas menggambarkan apa yang akan mbak Mugniar tuliskan.. Kemudian apa yaa itu namanya, penjelasan sedikit mengenai blognya mbak Mugniar. Mbak Mugniar memilih kalimat "Mencatat Renungan, pembelajaran dan pengalaman di antara hidup dan mati". Taglinenya asik kan yaaa.. Bangetttt..

3. Menu pages-nya dan isi blognya

 

Menu yang mbak Mugniar berikan pun sudah tertata rapi. Jadi, saat kita mau mencari menu mengenai buku yang ditulis mbak Mugniar, sudah tertata rapi di menu pagesnya.. Kemudian untuk isi blognya.. Bisa dibaca kan yaa, judul postingannya.. Kece semua, viral pula.. Aku mupeng.. Ditulis dengan bahasa yang enak, kita jadi betah buat bacanya. Salutttt..

4. Mau cari tulisan yang lain? Adaa..

 

Navigasi mengenai artikel-artikel yang ditulis oleh mbak Mugniar semuanya lengkap ada di menu di paling bawah. Ada di bottom bar. Lengkap dengan judul, tanggal posting, berapa komentarnya, dan sedikit kalimat pembuka.. Asyikkk yaaa..

***

https://pbs.twimg.com/profile_images/460338636660039681/2fOaI0yv.jpeg 

Nah, gimana nih hasil perkenalannya dengan Mbak Mugniar melalui blognya? Maapkeun jika ulasan ini teramat singkat yaaa.. Benar bukan kata pepatah lama, 'Tak Kenal maka Tak Sayang'. Walaupun hanya mengenal sedikit melalui blognya, setidaknya kan sudah menimbulkan rasa penasaran di dalam diri, jadi bikin kita tertarik nih untuk mengenal Mbak Mugniar lebih dekat lagi. Buat kalian yang ingin kenalan lebih dekat dan lebih jauh dengan Mbak Mugniar, bisa dicolek dan diintip di akun Facebook | Twitter | Instagram | Blog.
6 comments on "Semangat nge-Blog bareng mbak Mugniar | Arisan Blog"
  1. Blog Mugniar.com padet berisi ya kan Asri? Mau nyari apa aja kayaknya ada deh. Kumplit beud.

    ReplyDelete
  2. Yuk ke Makassar, Asri :)
    Terima kasih ya apresiasinya. Yuk terus menulis :)

    ReplyDelete
  3. wah langsung diblogwalking sama yg ditulis :D

    ReplyDelete
  4. NICE ARTIKEL, salam blogger :)

    silahkan kunjungan balik ke http://pusatgameplaystation.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka warna hijaunya. Adem...

    ReplyDelete
  6. Nular nular nular semangatnyaaaaaa!

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature