20 April 2016

Rabu Merindu | Patah Hatiku itu Kamu

 

Hola..

Apa kabar kalian semuaa? By the way, aku pingin nih bisa bahasa korea dengan lancar biar paham gitu kalau nonton drama korea yang belum ada subtitlenya. Ada yang bisa ngajari? Free tapi.. hi.. hi..

Aww.. *cubit pipi*. Mulai hari ini bakalan ada postingan dari aku dan si kece Intan. Yeayyy.. Kenapa namanya Rabu Merindu? Karena.. karena.. kita kan single and happy girl kan yaa.. Jadi, mau nulis tentang apa yang kita rasakan sebagai cewek di dalam kehidupan kita. Entah pertemanan, percintaan, kegalauan atau apapun.. hi.. hi..

Baca juga yaa punya Intan
Patah hati. Pasti pernah dong kalian mengalami yang namanya patah hati.. *uhuk*. Gimana rasanya? Sakitkah atau senangkah? Terus apa sih yang kalian lakukan saat patah hati melanda kedamaian hati kalian? Nangis? Atau malah makan? Well, ijinkan aku bercerita sedikit yaa mengenai patah hatiku. 

Hari itu, setelah lama tak pernah buka sosmed dan ngikutin gosip. Tiba-tiba pas banget buka sosmed facebook, dan ada kabar berita kalau dia sudah bersama dengan yang lain. Kaget dong pastinya. Syok jelas banget. Tapi, yang lebih nggak disangka-sangka, kenapa ceweknya lebih kece dari aku. Aku jelas nggak bisa terima begitu aja. Tapi, masa aku harus operasi plastik demi bisa lebih cantik dari itu cewek. Operasi plastiknya pakai plastik apa yaa enaknya? Hmm..

Sudah jelas, hari itu aku nggak mood ngapa-ngapain. Hatiku langsung patah berkeping-keping. Padahal baru saja beberapa hari yang lalu dia datang dalam mimpi dan kita berjalan bersama di tepi pantai. Dan itu indah banget. Tiba-tiba.. ahhh.. hatiku menjadi patah bila mengingatnya..

Pasti kalian bingung kan, siapa dia yang kumaksud? Baiklah, kenalkan dia adalah..

http://1.soompi.io/wp-content/uploads/2015/04/Lee-Min-Ho.jpg
sumber
Dan taukah kalian siapa cewek yang kumaksud yang telah membuatku patah hati? Yap, dia adalah..

http://1.soompi.io/wp-content/uploads/2015/05/miss-a-suzy.jpg
sumber
Bayangkan saja, kalau kalian ada di posisi aku saat itu, baca berita tentang mereka berdua yang diam-diam berkencan di London. Kemudian aku kemana saat itu. Padahal aku ada lho di rumahku, di dalam kamarku, lagi mager. Lihat foto mereka waktu kencan, kenapa beda banget yaa waktu Lee Min Ho kencan sama aku di dalam mimpi *dowenggg*.

Apalagi sekarang kabarnya mereka bertunangan. Lalu apa kabarnya cincin bermata biru yang dia titipkan padaku? Ahhh, memang benar-benar berniat membuatku patah hati.

 


But, anyway, aku tetap mengucapkan terima kasih sama Lee Min Ho, karena dia berhasil membuatku patah hati dan memahami arti ikhlas *uhuk*. Semoga kamu selalu bersama dengan Suzy selamanya yaaa.. Langgeng.. Kalau nikah, jangan lupa undang-undang aku juga. Tapi, mungkin aku nggak akan datang. Tiket kesana mahalll.. Mendingan buat beli kimchi disini, makan bareng-bareng sambil baca berita pernikahanmu. 

Byee.. Lee Min Ho.. Semoga kenangan diantara kita terlupakan selamanya, karena memang tak ada kenangan apapun..
9 comments on "Rabu Merindu | Patah Hatiku itu Kamu"
  1. Pukpuk. Yang saba, yaaa.
    Semoga dapat ganti yang lebih baik. :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabaarrrr. Halah typo

      Delete
    2. Hiks.. *elap ingus*.. Makasih, fifah :))

      Delete
  2. Janan syedih mak asri, kan sekarang sudah ada Song Joong Ki. Mwehehehehehehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Song Joong Ki? buat aku suka sama Song Joong Ki donggg :))

      Delete
  3. Replies
    1. hiks.. peyukkk Intang :) :*

      Delete
  4. Hea aku ketipu, kirain patah beneran ternyata patahnya karena lee min ho oppa :D cari yang lain lagi aja kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi aku pinginnya sama Lee Min Hooo, gimana dunz? hihi :)

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature