02 February 2016

5 Barang yang Ingin Dibeli di Lazada | Review Produk

Halaman Awal Lazada 

Tahun 2016 ini, sejak awal bulan hingga akhir bulan, tongkrongannya online shoppp. Siapa tau ada diskonan gitu. Secara suka banget sama yang namanya diskonan :D. Ya, mau gimana lagi, udah naluri seorang perempuan.. Hahaha.. Dan online shop yang sering saya kunjungi salah satunya adalah Lazada. Alasannya apa? Cari produk yang saya suka dan syukur-syukur ada diskonnya. Jadi, di tahun 2016 ini memang ada beberapa barang semacam wishlist yang memang ingin saya beli. Mudah-mudahan dilancarkan jalan rejekinya, sehingga bisa segera terwujud keinginannya. Aamiiinn :D.

Tapi.. tapi.. Kok cuma boleh 5 barang yang diwishlist di Lazada? Nggak boleh lebih lagi? Soalnya kalauudah di depan lepi atau kompi atau smartphone, bawaannya suka mendadak dangdut kalap maksudnya. Apalagi kalau barang-barang tersebut ada diskon yang guedeeee buangetttt, langsung dehhh tambah kalap. Tapi, kalau diberi 5 wishlist barang yang ingin saya beli, udah punya sih saya wishlistnya dan tentunya harganya terjangkau banget. Tinggal realisasinya aja :D. 

5 Barang yang Ingin Dibeli di Lazada adalah :

1. Handphone Samsung Caramel - White

Samsung caramel white

Pertama kali melihat handphone ini, saya sudah jatuh hati dengan designnya dan warnanya yang elegan, putih. Kebetulan banget, pas saya lagi nyari handphone yang simpel, kecil dan gampang buat dimasukkin ke kantong. Alasannya sih karena saya sukanya mobile (walau tidak terlalu sering), tapi memang saya membutuhkan satu handphone dengan nomer yang berbeda dari nomer pribadi saya. Sehingga nantinya, saat handphone dengan nomer pribadi saya off saat di rumah, mereka bisa menghubungi saya melalui nomer di handphone samsung ini. 

2. Go Pro Hero 4 Silver Edition

Go Pro Hero 4 Silver Edition

Ini bukan karena ikut-ikutan trend kebanyakkan. Tapi, memang karena hobi saya yang suka banget dengan yang namanya foto dan video. Terlebih lagi, saat benar-benar ada waktu untuk kumpul bareng bersama orang tua dan adik, biasanya kami meluangkan waktu untuk berjalan-jalan ke tempat-tempat wisata. Sebelum pergi kami sempatkan untuk googling terlebih dahulu. Jadi, sebisa mungkin moment terbaik bersama keluarga, ingin saya rekam dalam bentuk video dengan menggunakan go pro ini.

3. Kamera Canon EOS 1200D

canon EOS 1200D

Sebelumnya sudah memiliki kamera dlsr nixon. Tapi, berhubung kamera tersebut milik adik, mau tak mau memakainya pun harus bergantian. Menjadi kurang leluasa sebetulnya. Jadi, begitu mengetahui ada canon DLSR ini saya langsung tertarik. Setidaknya dengan memiliki kamera sendiri, saya bisa lebih banyak mengeksplor bakat fotografi saya. 

4. Power Bank Xiaomi Mi 20000 mAH

Power bank Xiaomi Mi 20000 mAH

Siapa sih hari gini yang nggak butuh power bank? Semua orang pasti butuh kan yaa? Kalau dulu kita mengenal istilah Sandang - Pangan - Papan, sekarang ini istilah tersebut berubah atau dimodifikasi sedikit menjadi Sandang - Pangan - Papan - Power bank / Charge HP. Ngaku hayo yang seperti ini. Saya pun tidak memungkiri membutuhkan ini. Jadi, kalau HP Samsung saya mendadak low bat, saya bisa langsung mencharge-nya menggunakan power bank ini. Jadi, orang-orang yang mencari saya, tidak ngomel-ngomel karena susah sekali menghubungi saya. 

5. Laptop Macbook


Laptop Apple MacBook 

Kalau yang ini agar saya bisa tetap bekerja di rumah ataupun di jalan saat saya sedang bekerja di luar kantor. Karena jujur saja, laptop saya sudah kehilangan batteraynya. Jadi, saya tidak bisa membawanya kemana-mana. Agak susah yaa bawa laptop tanpa batteray dan harus mencari colokan. Bisa saja beli batteray laptop, tapi alangkah lebih baiknya lagi jika saya memiliki laptop lagi. 

Nah, itu dia 5 wishlist saya di Lazada. Kan kita nggak akan tahu ke depannya gimana, siapa tau, bukan? Siapa tau ada rejeki jadi bisa beli. Atau siapa tau ada orang yang berbaik hati membelikan saya barang-barang wishlist saya ini. Who knows, right? Walaupun harus satu per satu tidak masalah, yang penting pada akhirnya saya bisa memiliki semuanya.        

 http://2.bp.blogspot.com/-agHzM4dO9v4/Vqec5eFBZNI/AAAAAAAAWmM/ayvvYSRpexs/s1600/kmpetisi_blogger_2016_3_01.jpg

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia yang diselenggarakan oleh ShopCoupons Voucher Lazada dan diponsori oleh Lazada Indonesia.
11 comments on "5 Barang yang Ingin Dibeli di Lazada | Review Produk"
  1. semoga keinginannya tercapai semua ya mbak amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiinn, makasih, mbak Inda :)

      Delete
  2. semoga terkabul y mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, makasih, mbak kania :D

      Delete
  3. waaa... go pro aku juga pengin.

    ReplyDelete
  4. mupeng applenya, kalau punya, gantian make ya
    hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti gantiannya sama kakak yaaa, bun :D

      Delete
  5. 1-1 nya yg aku pgn beli di lazada itu lensa makro utk jikon dslr ku, tp gara2 nunda beli, barangnya udh ga ada :(. Ada sih makro yg lain, tp hrg jauh beda ama yg diincer dulu. Nyesel nunda2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti besok jangan ditunda-tunda lagi, mbak..

      Delete
  6. 1-1 nya yg aku pgn beli di lazada itu lensa makro utk jikon dslr ku, tp gara2 nunda beli, barangnya udh ga ada :(. Ada sih makro yg lain, tp hrg jauh beda ama yg diincer dulu. Nyesel nunda2

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature