07 October 2015

Dream will Come True

https://destinationsanfranciscoblog.files.wordpress.com/2015/07/1370771268-157313623.jpg
sumber gambar : blog

Holaaa..

Aku kembali lagi. Kali ini membawakan sebuah cerita mengenai mimpi yang semoga sebentar lagi terwujud nyata.

Beberapa waktu yang lalu, aku sempat bertemu atau meet and greet dengan salah satu penulis satu aplikasi bernama wattpad. Dia bernama Ainun Nufus. Sudah menulis beberapa buku yang semuanya self publish. Banyak yang baca? Yes! Banyak yang beli bukunya? Yes! Produktifkah ia? Yes! Penasaran sama orangnya yang mana? Boleh kepoin buku-bukunya di Peek A Book.


Sempat mengobrol sebentar, empat mata dengan mba kece satu ini, akhirnya ada pembicaraan sambil lalu mengenai tulisan dia di wattpad yang lagi stuck ide. Akhirnya, kami menulis cerita tersebut bersama-sama. PeDekah awalnya aku diajakkin nulis bareng dia? Jawabannya jelas saja nggak PD sama sekali. Siapalah aku kan? Lambat laun, akhirnya bisa juga nulisn cerita bersambung (biasanya cerpen). Sampai akhirnya, mba Ai ini (panggilan terkenal), dibuatin satu cover sama salah satu teman setianya. Dan Bismillah, semoga cover tersebut bisa menjadi langkah kami untuk bisa segera mencetak cerita tersebut ke dalam sebuah buku.

cover Dermaga Masa Lalu

Covernya gimana menurut kalian?
Langkah awal buatku sebenarnya. Satu mimpi yang dari SD sudah pingin banget 'kapan yaa, bisa nerbitin buku karya sendiri?'. Hingga hari ini, semoga mimpi itu bisa menjadi nyata. 

Bertemu satu kawan baru dan dia membawa dampak positif untukku. Salah satunya menghidupkan kembali mimpiku yang sempat terkubur dalam angan. Dia mengajariku untuk belajar bagaimana menulis, membuat kalimat yang catchy dan banyak hal. Terima kasih, Ai..  

Dan dengan tingkat kePDan yang minim, akhirnya berawal dari nekat dan ide yang kebetulan di dapat, akhirnya nulis cerita sendiri yang judulnya "Journey of Love". Doakan yaa, semoga bisa segera terbit juga..
5 comments on "Dream will Come True"
  1. pertamakali kesini,,salam kenal ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. semangat trus buat nulis y mbk:) smoga naskahny cpat trbit dan salam knal ^^

    ReplyDelete
  3. Semoga sukses, Mbak. Salam kenal.

    ReplyDelete
  4. Waahhh semangat mak, impianku jg bikin cerita sendiri trus diterbitin. Tapi selama ini ceritanya selalu mentok di tengah2 dan ga ada yg selesai...

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature