08 October 2015

[Live Blog Competition] Apalah Aku Tanpamu oh XL

Sumber gambar dari XL
Holaa..

Tik.. Tok.. Tik.. Tok..



Jam berapakah ini? Udah jam 10 pagi aja, nggak kerasa yaa, cepat banget waktunya. Perasaan barusan aja sarapan, sekarang udah mau jam lunch. Nggak terasa memang, apalagi kalau kita sambil kerja atau ngerjain sesuatu. Seperti sekarang ini, aku lagi ngerjain kerjaan yang harus didiskusiin bareng tim siang ini kemudian lanjut mesti melaporkan hasil diskusi dan laporan yang sudah aku buat ke atasan aku. Nah, dari tadi aku ribet banget ngerjain satu per satu kerjaanku. MS Office udah dibuka, Aplikasi pekerjaan juga udah dibuka. Apalagi yang belum? Ahh, email.. Lha kok internet kantor offline gimana ini? Huft.. *elap keringet*.

Walhasil mesti mindahin kerjaan di komputer ke tabletku nih? Atau aku kerjakan lewat tablet aja biar bisa langsung dikirim via email yaa? Hmm.. Lebih gampang yang mana? Pilihan no. 2 kan ya? Ya sudah, mari kita kerjakan. Pssttt.. Jangan diganggu dulu yaa..

Ambil tablet.. Buka aplikasi Excel.. Lanjut kerjakan tugas..

Alhamdulillah, nggak nyangka lhooo, walaupun internet kantor offline, aku tetap masih bisa kirim email ke atasan aku pakai tabletku yang terkoneksi internetnya pakai kartu XL. Seneng bangetttttt deh. Awalnya sempat dag dig dug lho, takut nggak bisa cepat koneksinya. Tapi, XL mampu menjawabnya. 

Berawal dari satu bulan yang lalu, iseng ke counter HP buat isi pulsa, dan melihat ada satu kartu XL dengan kuota internet 6 GB, tanpa pikir panjang, langsung beli. Karena memang aku butuh banget kartu internet dengan kuota yang buanyaaakkk, dan tingkat aku sering memakai tablet dan mobile keluar kantor, alhasil seneng banget pas ketemu XL. XL menjawab kegalauanku saat aku dari kemarin memakai satu kartu dan bikin emosi tingkat dewa dewi karena buat browsing aja lama banget.

Dan iseng searching di Facebook mengenai XL, ternyata banyak banget info yang didapat dari XL. Up to date banget deh. Aku jadi nggak kudet lagi mengenai XL.

Apalah Aku Tanpamu oh XL..

Buat aku, XL ini segala-galanya deh kalau dipakai buat internetan. Udah cepat, kuotanya juga banyak banget. Dan isi ulangnya gampang banget. Ngecek sisa kuota di tablet, udah langsung pakai aplikasi yang bisa didownload namanya My XL. Karena memang tabletku nggak bisa dipakai buat telepon. Jadinya, pas banget aplikasi dari My XL ini *jingkrak-jingkrak kesenangan*. Buat yang pakai di handphone, juga bisa dicek lewat *123#.

Sinyalnya XL juga yahud banget deh.. Pilihan kuotanya tiap kali isi ulang juga seru. Bisa milih mau kuota 2 GB, 4.5 GB atau 6 GB atau di atas itu. Wuihhh, asyik kan yaa. Dibawa ke pegunungan sana, ada sinyal, bisa dipakai buat internetan. Jadi, kerjaanku di kantor nggak terhambat. So, I choose XL because my life is never flat anymore when I useXL.

Cari info terbaru mengenai XL, langsung bisa ke websitenya di XL Aviata. Atau via twitter @XL123. Promonya aja, bikin mupeng banget. Kartu XL ini banyak banget lho kegunaannya. Ada M-Banking, Isi Pulsa Otomatis, M-Ads, M-Insurance, XL Star, XL Asuransi, My XL. Pokoknya pakai XL nggak bakalan rugi deh. Dijamin nyaman, cepat, dan aman. Apalagi sih yang ditunggu? Aku udah pakai XL. Kamu?
4 comments on "[Live Blog Competition] Apalah Aku Tanpamu oh XL"
  1. Suka pakai XL krn satu2nya *setahu saya* yg bisa paketan sms ke semua operator.. Sukses lombanya ya mak..

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Salam kenalan dari Malaysia food blogger... www.mahamahu.com

    ReplyDelete