26 May 2015

Perlu Nggak Sih Sebenarnya Punya Kartu Berbagai Merchant?


Holaaaa.. Selamat hari selasa..

Aku kembali lagi dengan secuil pertanyaan di Diary kali ini. Apakah itu? Aku pingin nanya nih sama pembaca blogku, "Perlu Nggak Sih Sebenarnya Punya Kartu Berbagai Merchant? dan Apa Saja Sih Manfaat yang Didapatkan?"

Kalau aku sih perlu banget yaaa.. Secara naluri sebagai wanita kadang timbul saat shopping atau perawatan (dalam setahun bisa dihitung pakai jari kemampuan shopping dan perawatan diri dalam hidupku). Jadi, tiap kali aku pergi belanja ke swalayan, pasti ada penawaran dari pramuniaga atau CS soal kartu member dari swalayan tersebut. Nanya dulu dong pastinya apa saja keuntungan yang akan didapatkan kalau bergabung menjadi member. Iya dong.. Iya kan pastinya? 

Nah, berhubung, aku ini wanita yang jarang banget shopping dan perawatan diri, jadi, aku cuma punya 9 kartu member dari berbagai merchant yang ada di kota Yogyakarta tercinta. Adakah yang punya lebih banyak dari aku? Ayo, tunjuk tangan, nggak usah malu *malu-malu kucing*


Pernah sih, aku pas mau daftar jadi member awal-awalnya masih ragu-ragu, beneran nggak nih seperti yang ditawarin sama CS atau Pramuniaganya. Yaa.. Bismillah, niat hati biar kalau belanja atau perawatan diri bisa dapat harga diskonan, alhasil bulatkan tekad, niatkan hati buat daftar.

Perlu dijelaskan satu-satu nggak yaa, kartu memberku apa aja? Perlu kali yaa, biar lebih jelas :

1. Aku : Kartu member dari salah satu jaringan waralaba minimarket di seluruh Indonesia. Masih baru lho itu, belum ada 6 bulan *pamer*

2. Exclusive : Kartu member dari salah satu kosmetik di Indonesia. Dulu dapatnya karena daftar lewat website. Dan dikirim ke rumah plus lengkap dengan bedak, eye remover, eye shadow, dll. Alhamdulillah *rejeki anak sholehah*

3. AMC : Kartu member dari salah satu salon muslimah di kota Yogyakarta. Tujuannya sih biar kalau perawatan disini (tentunya masih bisa dihitung jari) dapat diskon.

4. KG : Kartu member dari salah satu toko buku terbesar di Indonesia. Masih gress, belum pernah digunain sama sekali. Karena memang ketentuannya menyebutkan untuk membeli buku terbitan dari KG. Sabar, akan tiba saatnya dipergunakan.

5. MK : Kartu member dari salah satu swalayan di kota Yogyakarta. Keuntungannya dapat Poin tiap kali belanja. Cuma belum tau sih Poinnya bisa digunakan buat apa aja. 

6. ECC : Nah, kalau ini kartu member saat aku nyari kerja di salah satu website pencari kerja di kota Yogyakarta yang sudah terkenal dimana-mana. 

7. Larissa : Kalau yang ini udah pada tau kan yaa, kartu member apa? Yup, kartu member untuk perawatan diri. Cuma, sayangnya udah lama nggak aku pakai. *Agak nyesel*

8. NP : Kalau ini kartu member yang aku dapat saat beli parfum di salah satu toko grosir parfum di kota Yogyakarta. Ada keuntungannya sih jadi member ini...hihi.. *tetep*

9. SBC : Kalau ini, so pasti member salah satu penerbit buku di kota Yogyakarta. Suka banget deh jadi member penerbit ini. Banyak manfaatnya, bray!
4 comments on "Perlu Nggak Sih Sebenarnya Punya Kartu Berbagai Merchant?"
  1. Salam kenal Mak. Kalau aku punyanya kebanyakan kartu member supermarket dan dept store. Kalau nggak ngumpulin poin ya dapat potongan kecil-kecilan he he. Tapi sebag besar kartunya sudah jarang dipakai pas merantau, kec supermarket & dept storenya yang skala nasional.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, mak Heni..

      Salam kenal juga, mak. Waa.. alhamdulillah itu, mak. Bisa sering dapet diskon atau poin kalau pas belanja yaa.. Banyak manfaatnya berarti yaa..hehe.. Kalau kata mbak syahrini "Alhamdulillah yaa, sesuatu"

      Delete
  2. Saya cuma punya kartu member Ramayana sama kartu stempel salah satu gerai Thai tea lokal di Bandung. Hehehe... Maklum, baru sih jadi ibu-ibunya. Tapi udah ada rencana untuk daftar beberapa membership lagi ;p

    Dara | Hola Darla | @DarlaOct

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa.. itu udah bermanfaat banget, bun.. Coba deh, pas luang terus mampir ke merchant mana gitu, tanya sama mba2 CS ada kartu membernya nggak, kan lumayan, bun, bisa buat koleksi plus banyak manfaatnya..hihi..

      Aaa... congratz yaa, udah jadi ibu2.. Aku belum ngerasain jadi ibu2.. *sabar..puk-puk*

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature