13 May 2015

Hobi Terwujud Nyata

 

Happy 13 of May..  Happy Wednesday.. 

Kenapa tiba-tiba nulis dengan judul seperti itu? Nggak ada apa-apa sih, cuma pingin share aja apa hobiku selama ini..ceilehhh.. Siapa tau lho, ada yang mau nawarin kerjaan. Secara aku lagi cari kerjaan juga. Adakah info mengenai lowongan pekerjaan di kota Yogyakarta ini? 

Mengenai hobiku sebenarnya nggak banyak kok. Seperti kebanyakan anak muda yang lain.. Berasa masih muda aja, padahal usia udah hampir kepala 3.. Yes, I'm still young.. And I feel it. Hobiku sebenarnya cuma membaca, menulis sama fotografi. Kalau masalah desain, jujur, aku nggak begitu ahli. Cuma tau cara pakai adobe photoshop ajah. Selebihnya nggak begitu tau. Tapi, aku mau belajar biar ahli. Siapa tau berguna kan buat ke depannya? Who knows kan?

Dari membaca aku akhirnya iseng for the first time coba nulis review novel yang baru aku baca. Aku masih ingat, waktu itu baru aja selesai baca novel karya mba Winna Efendi yang berjudul Remember When. Tapi review novel yang aku tulis berbeda dari para penulis review novel yang lain. Karena aku suka banget sama quotes, dan suka nulis quotes juga, akhirnya review novel yang aku baca kuputuskan buat nulis tiap quotes atau kalimat-kalimat yang aku anggap oke di novel tersebut. Finally, dengan PD aku publish juga review pertamaku di SINI

Dan seperti yang aku tulis kemarin di SINI, akhirnya semua postingan mengenai review novel aku pindahkan ke blog bukuku yang bernama Peek a Book. Semoga saja dengan adanya blog baru, hobiku bisa terwujud nyata. Selain menulis review novel, aku juga suka banget menulis cerita, dan alhamdulillah sudah ada tempat yang membuatku bisa menyalurkan hobiku yang satu ini, apalagi kalau bukan si orange penambah ceria hariku, wattpad. Cuma cerita sederhana sih, karena baru dalam tahap belajar juga. So, buat kalian yang suka baca cerita-cerita, boleh mampir ke ceritaku di SINI

Untuk hobi fotografiku, berhubung aku masih amatir banget soal fotografi, jadinya masih aku simpan menjadi koleksi pribadiku. Ada sih beberapa yang aku share ke publik di sosial mediaku, tapi ya itu, nggak banyak. Karena aku masih malu kalau mau upload hasil karyaku. I'm too shy, people..

Sekian ceritaku hari ini.. Semoga berkenan yaa.. Sankyu.. 
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature