30 March 2015

[Travelling] Pantai Kuwaru

Selamat hari Senin!


Apakah kalian termasuk yang always say "I Hate Monday?". Well, kalau saya kebalikannya, paling suka sama Senin alias "I Love Monday". Kenapa? Pasti ada yang bertanya-tanya seperti ini kan? Ya, karena buat saya hari yang cepet itu hari senin. Kalau kalian pernah memperhatikan jam yang ada di dinding, di tangan atau dimanapun itu, pas lagi lihat jam, baru jam 8 pagi, eh tiba-tiba lihat jam lagi udah jam 16.30.. Cepet kan? That's my opinion lho yaa..
Taken by Asri, do not copy without permit
Sebenarnya ini udah lama, tapi, selalu terlupa dengan setiap hal yang baru. So, let me start the story. Hari itu, kami ber-6, melaksanakan tugas dari Pusat dan Distribusi untuk mencari daerah yang akan diajukan menjadi program CSR selanjutnya. Setelah muter-muter ke Imogiri, ternyata belum dapat, dan iseng akhirnya kami memutuskan untuk ke Pantai Kuwaru, siapa tau dapat ilham disana untuk daerah program CSR. 

Tiba disana sudah siang, sehabis dhuhur. Kami mencoba untuk menyusuri pantai tersebut. Berkeliling dan seperti biasa, hobi fotografi saya datang. Karena yang saya suka adalah pemandangan, alam, so, saya jeprat-jepret sana-sini.

Kalau ada yang bertanya-tanya, pantai kuwaru itu dimana sih? Pantai ini terletak di sebelah timur Pantai Pandansimo. Nah, secara administratif pantai ini masuk ke wilayah dusun Kuwaru Desa Poncosari Kecamatan Srandakan. Jarak dari kota Yogyakarta sekitar 29 KM. Karena baru belajar koordinat (termasuk telat ya? ngga apa-apa, lebih baik telat daripada ngga pernah belajar kan?), jadi saya kasih titik koordinatnya yaa. Pantai kuwaru ini terletak pada titik koordinat 7°59'24"S   110°13'43"E.
1 comment on "[Travelling] Pantai Kuwaru"
  1. Jadi pengen jalan-jalan kesitu, tapi jauh banget. Belum ada ongkos.

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature