25 March 2015

[Kuliner] Menikmati Mie Kocok di Cimoll


Holaha.. Saya kembali lagi. Kali ini saya mau nulis tentang Travelling. Bukan tentang tempat wisata yaa.. Tapi kali ini mengenai kulinernya. Pasti pada penasaran kan sama gambar di atas? Apakah itu bakso atau mie bakso? Kalau jawaban kalian itu bisa dipastikan kalian salah. Terus itu apa dong? Itu namanya Mie Kocok. Sekilas seperti mie ayam atau mie bakso yaa? Haha..

Siang itu ceileh siang itu, padahal udah jam 14.30 lho. Setelah dari muter-muter urusan kerjaan bersama 2 atasan tersayang, dan berhubung perut sudah lapar, dan belum sholat dhuhur juga, akhirnya kami memutuskan untuk makan bebek goreng pak slamet. Lewat jalan P. Mangkubumi, eh ternyata bebeknya sudah ngga ada. Oke, mau lewat mana nih, mau makan dimana nih. Kebingungan melanda dan semakin membuat bingung adalah jalanan macet tanpa kami tau kenapa. Mikir-mikir, jangan-jangan si komo lewat terus numpang tidur *imajinasi kacau*. Oke, fix, setelah bisa menerobos kemacetan, akhirnya kami memutuskan untuk makan di Cimoll. 

Sebelum sholat, kami memilih menu makanan yang akan kami makan. Sepakat berlima memilih Mie Kocok Bakso, minumnya bervariasi, ada yang teh anget, juice kolesterol, es jeruk. Wow, ternyata rasanya enak banget. Mikir juga sih sebenarnya, bumbu rahasianya apaan yaa, mau bikin ah besok kalau luang. Ngga butuh waktu lama, cukup setengah jam disana, kami langsung capcuz pulang kembali ke kantor.
6 comments on "[Kuliner] Menikmati Mie Kocok di Cimoll"
  1. Kalo aku lebih suka mie ayam mbaa hehe. Eh fotonya kok ngga muncul ya mbaa, komeksi inetku yang kacau atau kenapa nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. aku mah yg penting enak, mba..hahaha...

      coba direfresh lagi, mba.. :)

      Delete
  2. Iya nih Mba fotonya ngga muncul juga nih udah aku refresh beberapa kali penasaran sama mie kocoknya Mba :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba lagi, mba..

      kadang memang seperti itu, mba.. ditempatku pun juga sama hehe..

      Delete
  3. Memang kalo lagi laper, segalam macam mie memang menggoda

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature