07 March 2015

[DIY] Gantungan Pintu

Sabtu.. Weekend.. Mendung.. 

Mesti happy atau sedih ne? Pikirannya langsung macam-macam. Nggak bisa kemana-mana, cucian nggak kering, kalaupun harus pergi males pakai mantel.. 

Kebetulan pagi ini iseng dan keterusan niat beres-beres kamar after dari kemarin ngga sempet-sempet alias sibuk..wohoho.. berasa jadi orang tersibuk seantero jagad..hihi..

Saya nemuin ne hasil karya dan kreasi saya waktu jaman-jaman baheula, lupa kapan tepatnya, cuma seingat saya pas jaman SD atau SLTP.. Pas saat itu lagi booming Cartoon Cardcaptor Sakura. Walaupun sederhana, tapi bangga bisa bikin hasil karya lho pas jaman itu..hihi..*narsis*


 

Gampang kok bikinnya. Mau tau aja atau mau tau banget? Becanda, yuk simak caranya :

1. Cari gambar yang disukai , kemudian insert-kan di ms.word tambahin tulisan yang kalian suka, bagian atas gambar bikin gambar bentuk kotak atau lingkaran atau ellips untuk menggantungkan di pintu..
2. Print gambar tersebut (usahakan warna yaa biar kece badai gitu)..
3. Press laminating gambar tersebut..
4. Gunting atau potong bentuk yang di atas gambar..
5. Gantungan pintu kreasi sendiri siap digunakan..

Gimana? Simple kan? Selamat mencoba :)
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature