20 February 2015

The Panda

Friday on February 20th

Saya mau cerita tentang sesuatu hal yang sukai selain Menulis, Membaca dan Photoghrapy. Apakah itu? Yup, panda.

Entah kenapa saya begitu menyukai dengan semua hal yang berbau panda. Bahkan pingin banget ketemu sama panda di negeri Cina dan ngelihat panda makan bambu. Is it cute, right? Ngga tau awalnya gimana sampai saya begitu tergila-gila sama panda pada awalnya. 

Tapi, kesukaan saya tersebut berbanding terbalik dengan benda-benda berbau panda yang saya koleksi. Tak banyak yang saya koleksi, dan mungkin udah ngga umurnya juga kali ya, saya koleksi hal-hal semacam itu..hihi.. *langsung sadar umur, lihat KTP*. Hanya ada 4 benda, yaitu mug, boneka kecil, penutup telinga, slayer. Udah bisa disebut koleksi belum sih? haha..

 

Mungkin karena panda itu menurut saya binatang yang lucu, dan saya berharap bisa ketemu langsung sama panda. Kalau boleh, pingin meluk panda. 
6 comments on "The Panda"
  1. sekarang gilirannya anak mak...sekecil saya suka thomas, mainan baju gambar thomas, yang gede suka macem-macem, kalo maknya dah gak mikir lagi....belinya panci-panci...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya karena masih single, jadi yaa masih suka koleksi dikit-dikit, mak..
      Cuma yaa dipilah2 sih, kalau pas butuh banget sih mendingan buat beli peralatan dapur..hehe.. itung-itung nyicil kalau besok rumah tangga..wkwkwk

      Delete
  2. Panda juga salah satu favorit saya...ada kesan komikal ...salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeayyy... kita sama *toss dulu*

      kalo buat saya panda itu lucu :))

      salam kembali :))

      Delete
  3. panda itu cute yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cute bangetttttt... lucuuuuuuuu... pingin melukkkk :))

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature