04 February 2015

Miss Them, My Friends

Malam ini ditemani suara rintik-rintik air hujan di luar, sembari mencari ide cerita. Membuka file foto lama. And I got this pict and makes me miss a lot with them. 

Buber with teman SD



Foto ini waktu kita buber tahun 2011, buber di tahun kedua bareng teman-teman SD. What a wonderful day. Bisa ketemuan bareng sama teman-teman SD yang udah lama banget ngga ketemu. Dan tiap kali ketemu di waktu buber, selalu ada cerita baru. Entah yang mau nikah, lagi usaha punya baby, lagi dapet kerjaan, dll. Wonderful stories and wonderful friends. Jangan salah juga lhooo, kita, alhamdulillah, masih tetap keep contact. Alhamdulillah juga, saya diberi amanah untuk menjadi sie humas, yang bertugas memberikan info apabila ada berita apapun mengenai mereka via sms dan social media.


Dan di foto yang kutemukan ini, aku rada menyesal. Intensitas pertemuan kami tak seperti intensitas pertemuan saya bareng sama temen-temen SD. 

Syawalan with teman SLTP
Ini pertemuan yang saya sendiri lupa, yang saya ingat, ini adalah syawalan bareng mereka di penghujung bulan syawal. Alhamdulillah, sampai saat ini pun, kami masih keep contact juga dan sama seperti teman-teman SD yang memberi amanah pada saya untuk menjadi Humas. Tugasnya sama juga, memberi informasi kepada teman-teman SLTP. Sampai-sampai teman saya berujar kalau besok saat saya menikah (saat menulis ini, penulis belum menikah), siapa yang akan memberikan informasi kepada teman-teman semua kalau saya menikah. Walhasil tak ada satupun teman-teman yang bisa menjawab. Hemmm, let's see, kalau saya besok menikah yaaa :)

How 'bout you and your friends? Can you tell 'bout them?
12 comments on "Miss Them, My Friends"
  1. wah seru mak, bs reunian sama temen.. kalau saya sendiri sejak kuliah sdh jarang ktmu teman di masa lalu,karena sudah punya keluarga sendiri sendiri ya..tp intinya good friends stay forever :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, mak. terakhir reunian itu 2 tahun lalu. Itu aja sempat terasa kosong ga ketemuan sama sekali.. tapi terobati pas ada temen yang nikah, jadi bisa datang dan kumpul bareng juga.. yup. good friends no matter how far they live will stay forever :)

      Delete
  2. Aku sukaaaa reuni SD seru yaaa... klo reuni SD yang palling sering dibahas itu pas masa SD dan karena waktunya lama, 6 tahun, dan saat itu merupakan transisi dari anak menjadi abege, jadi banyak kisah serunyaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangettttt... terus culun2nya pas waktu SD itu gimana...hehehe

      Delete
  3. memnag seru ya mak bisa reunian sama teman2 sd..salam kenal baru pertama berkunjung kemari

    ReplyDelete
    Replies
    1. seruuu abis, ga ada abisnya topik yang dibicarain... heheh
      salam kenal juga, mak :)

      Delete
  4. terakhir reuni sama teman SD itu tahu 2000an kayaknya itupun cuma beberapa soalnya udah pada jauh semua hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku terakhir reunian sama mereka 2 tahun lalu, sempat terasa ada yang kurang, tapi pas banget, ada temen yang nikah jadi bisa ketemu dan kumpul lagiii hehehe

      Delete
  5. Wah kalau sama temen SD SMP uda hampir gak pernah komunikasi. Paling kalau ketemu dijalan aja sebatas "say hi".

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh, sayang lho, mba... seru tu kalo sambil ngobrol.. bakalan banyak memory yang terkuak hehehe...

      Delete
  6. Asik banget Mbak bisa kumpul lagi bareng temen SD meski itu di tahun 2011 lalu. Aku sejak taman SD bener-bener gak ada kontak lagi sama temen2 SD, cuma dua orang kalau gak salah. Itupun karena dua orang itu saudara.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikkk aja pake banget, mba.. awalnya sih ketemuannya cuma beberapa terus bisa keterusan bikin buber sama syawalan bareng.. menyenangkan banget.. hehehe...

      yaaa, walaupun awalnya emang bener2 lupa yang ini itu namanya siapa, yang ini itu orangnya yang mana, well, tetep ga mengurangi keseruan kami dalam berkumpul :)

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature