07 February 2015

Kucing Hitam Pencuri Hati, Si Manis


Weekend ini sedari subuh disibukkan oleh berbagai kegiatan. Acara yang benar-benar menguras tenaga dan air mata #abaikan. Dan sewaktu jarum jam menunjukkan jam 08.00 pagi, akhirnya si hitam datang kerumah kami. Mengeong meminta makan dan minum. Walaupun dia tak kami pelihara dan entah milik siapa, tapi dia selalu datang hampir tiap hari ke rumah kami. 

Setelah si hitam selesai dengan ritual makan dan minumnya, kemudian dia mencari tempat untuk bergelung mencari kehangatan. Setelah berputar-putar bingung, finally dia memutuskan untuk tidur di karpet. Kemudian tak sampai 1 jam, dipindah oleh adik untuk tidur di kamarnya. Hampir 2 jam, si hitam tidur di kamar adik. 

Ketika hari sudah siang, dia keluar untuk minta makan. Setelah itu kembali lagi mencari tempat untuk bergelung. Kali ini dia memilih untuk tidur di kamar ibu dan bapak. 2 jam kemudian, dia saya pindahkan untuk tidur di kamar saya. Yup, hari ini, si kucing hitam pencuri hati, si manis, berpindah-pindah tempat hanya untuk tidur.
12 comments on "Kucing Hitam Pencuri Hati, Si Manis"
  1. itu si manis cwe apa cowok mba?????
    hehehe namanya juga kucing mbaa kan kalo tidur aja kanbiar nambah lucu hehhehehehe
    kaya di kosan saya kalo setiap bawa makanan pasti pada nungguin di pintu ngantri hehehehehe

    salam kenal mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si manis itu cowok :))

      Lucu aja pake banget... Suka usil sih gangguin tidurnya si manis :))

      Waaahh.. nyenengin tuuuu...

      Salam kenal juga :))

      Delete
  2. aku juga suka ama kucing mba..dulu slalu punya pliaraan kucing..setelah nikah ga diksh suami :( takut tokso katanya...tp tetep aja kalo ketemu kucing selalu bawaannya pgn ngelus2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku aja ga melihara kucing, mba. sama ibu ga dibolehin. takut banyak virus. tapi, tetep ada kucing yang dateng kerumah. sekedar makan atau numpang tidur :)

      Delete
  3. Waaa kuciing... Sayangnya, aku kurang suka kucing Mbak. Geli liatnya hehehe
    Oia, salam kenal ya Mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...nyenengin lho, mba.. bisa bantu buat cari tikus juga :))

      salam kenal juga, mba..

      Delete
  4. kucingku juga suka gitu.. klo mau tidur suka pindah2 apalagi pas menjelang malam. biasanya suka naik ke kasur, dan mencari pojokan untuk tidur. tapi sayangnya sekarang aku gak punya kucing lagi :( jadi kangen

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaa...lucunya, mba.. aku juga benere ga punya kucing. cuma kucing ini sering datang ke rumah dan minta makan..
      kalo kucing asliku udah pada ga tau kemana, mba :(

      Delete
  5. Aku dulu nggak suka kucing karena takut buang kotoran sembarangan. Tau2 ada bayi kucing nyasar. Ternyata kucing bisa diajarin bersih & mereka nggemesin. Biasanya kalau kita udah bau kucing, ntar ada aja kucing yg nyasar kerumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mba.. kalo kita rawat, kita ajarin, pasti bisa bersih.. lucuuuu banget, mba, ngegemesin banget...

      yup, bener banget, mba :)

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature