14 February 2015

It Say Life #5 Anak Mall

#5

Siang itu di kantor.

"Ri, kamu ngga pernah pergi ke mall pa? Bukan anak mall dong"
"Haa? Apa, bu? Saya bukan anak mall, saya anak orang tua saya, bu"

"Lho lha yo yang bilang kamu bukan anak orang tuamu tu ya sapa? Ibu kan nanya, kamu ngga pernah pergi ke mall yaa? Berarti kamu bukan anak mall dong"
"Lha emang mall bisa beranak ya, bu? Gimana caranya yaa?"

Semua yang ada diruangan pada tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban yang saya lontarkan.
4 comments on "It Say Life #5 Anak Mall"
  1. hahahaha bisa aja sih mba...hehehehehe
    tapi gak seculun itu kali mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...
      jawaban spontan dan ngga direncanakan..wkwkwk

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature