05 January 2015

Welcome 2015


Welcome 2015! 

Paling senang kalau ganti tahun itu ngelihatin kalender baru di tahun yang baru terus lihat hari libur. Lebih senang lagi kalau ternyata hari liburnya itu long weekend. Senang karena bisa istirahat dari rutinitas pekerjaan, rada sebel sama jalanan yang pastinya macet total, rada sebel lagi kalau keluarga yang di luar kota datang dan mengganggu jadwal istirahat walaupun senang sih keluarga datang cuma ya itu tadi, rencana untuk mengistirahatkan badan dan pikiran terganggu. 

So, di tahun 2015 ini, walaupun belum dapat kalender yang bisa ditaruh di meja atau yang dipasang di dinding. Aku tetap excited buat ngrencanain liburan di tahun 2015 ini. Tapi, sebenarnya berharap banget, kalau di tahun 2015 ini bisa MENIKAH, calon aja belum punya, gimana mau NIKAHnya? Bukan ngebet banget tapi banget banget. Secara usia udah 30 tahun. Kelakuan aja yang masih kayak ABG banget. Kenapa malah jadi curcol gini? 

Rencana sih udah ada pingin kemana di tahun ini, cuma tergantung kontrak kerja dengan perusahaan aja. Secara kontrak kerjanya belum ada kepastian. So, be patient, puhlease.

Be First to Post Comment !
Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature