28 January 2015

Akhirnya Ketemu Juga

Harusnya ini saya posting tahun lalu, tapi, ternyata, kelupaan. 

Hari itu, minggu 26 Oktober 2014. Saya diajak oleh Ayah Ibu saya untuk ikut dalam acara pertemuan Trah keluarga besar dari pihak Ibu saya. Saya iyakan, karena saya juga ingin mengenal lebih dekat dengan keluarga dari pihak Ibu yang jumlahnya banyak sekali. Senang rasanya bisa bertemu dengan keluarga besar yang kebanyakan saya tidak mengenal dan tidak mengetahui. Kami (saya, ayah, ibu dan adik) datang ke tempat pertemuan agak sedikit terlambat. Dikarenakan jalan menuju rumah Om saya, agak lumayan ramai, mungkin karena hari minggu. 

Sesampainya disana, acara ternyata sudah dimulai dengan acara perkenalan dari masing-masing keluarga. Berhubung saya suka dengan dunia fotografi, saya mendokumentasikan acara demi acara pada hari itu. Sampai akhirnya tiba pada acara pembentukan pengurus. Nah, yang saya herankan sebenarnya, saya diikutsertakan dalam kepengurusan tersebut, sebagai Dokumentasi. What? Nggak nyangka juga diberi amanah sama para sesepuh. O ya, tadi saya sempat bilang heran kan ya? Herannya itu, di perkumpulan teman-teman SD, SLTP, saya dijadikan Humas dan Dokumentasi juga. But, it's oke. Saya malah senang. Menjadi sie Dokumentasi bisa membuat saya menyalurkan hobi saya (siapa tau bisa menghasilkan sesuatu, betul begitu?)

saya bersama tante saya yang berperan sebagai ibunya Ainun di film Habibie Ainun

Dan hari itu saya senang sekali, bukan hanya karena bertemu dengan keluarga besar, tapi juga bertemu dengan ibunya Ainun dalam film Habibie Ainun. Di dalam film tersebut, tante saya, Watie Wibowo, memang berperan sebagai ibu dari mba Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Ainun. Tak saya sia-siakan kesempatan itu untuk berfoto bersama. Untuk kenang-kenangan besok bersama suami, anak dan cucu saya (kapan saya nikah yaaa? *udah pingin banget, calon suaminya belum ada* *curcol*). Bisa untuk cerita "ini lho, tantenya bunda dulu pernah main film sama mba Bunga Citra Lestari dan mas Reza Rahardian".
16 comments on "Akhirnya Ketemu Juga"
  1. Senang ya..bisaa fto bareng...eh koreksi dikit 26 okto 2014 mba..bkn 2015 kali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mak... seneng pake banget.. padahal tante sendiri lhooo hihi..

      makasih, mak, koreksinya :)

      Delete
  2. dunia sempit bangeeet, malah ketemu di KEB.....domisili mana toh mbak aslinya???
    aku Dwi Sari (Nining) yang dari Surabaya kemarin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo...mba...
      iyo ne, malah ketemu di KEB..
      aku domisili Jogja, mba..

      Jangan mpe putus yaa, mba, silaturahminya :)
      Salam buat keluarga surabaya (aku kenale cuma sama keluargane mba Mira)

      Delete
    2. om Jony ya hehe emg ngeheits bgt om itu :)

      Delete
    3. iyakah, mba? aku malah baru tau lho kalo om jonny itu ngehits banget :))

      Delete
  3. Wah kalau sampai ada yang gak kenal, berarti memang bener-bener buanyak ya Mbak. Keluarga besar dari pihak ibuku juga banyak, kenal dikit-dikit, walau gak ada komunikasi yang rutin, setidaknya kalau ketemu, aku tau mereka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buanyak buanget, mba...
      Ga hanya puluhan, tapi ratusan. Cuma mungkin kalo dihitung2 lagi, bisa kali yaa hampir seribuan *mungkin*

      Keluarga besar ayahku ga begitu buanyak.. Kenalnya masih lumayan sih daripada keluarga ibu..
      Keluarga ibu kesebar di mana2.. hehehe..

      Delete
  4. Seru banget ya mbak kumpul2 bareng keluarga besar ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru pake banget, mba... mesti ngapalin masing2 keluarga.. walaupun sampe sekarang tetep aja ngga hapal2 saking banyaknya tapi kalau wajah, insha allah ingatlah, kalau nama emang ngga begitu hapal...heheheh :)

      Delete
  5. wih klo sya pasti bangga juga kalo ada tante artis gt apalagi filmnya terkenal gt.. btw salam kenal ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kebanggaan tersendiri itu pasti, mba... Walaupun perannya cuma sedikit, itu udah bikin keluarga senang... Salam kenal juga, mba :)

      Delete
  6. perlu tuh pertemuan keluarga besar, untuk silahturahim :) salam kenal yaaa dari kemarin mau komen gak bisa2 baru hari ini bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mba, amat sangat perlu. Apalagi untuk yang generasi muda seperti saya ini. Salam kenal juga, mba.. :)

      Delete
  7. Wuah... keren ni ye.. Tantenya artis!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. ikut senang, mba :)

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature