05 December 2014

Detak Hati Cinta - Prolog



Kematian sang istri karena melahirkan putra pertama mereka, Reyza Cheyvan AidanTama, membuat seorang Reynald Alvaro AidanTama tak ingin menikah lagi. Tekad tersebut menuai protes dari sang ibunda, Cresentia Audrey Putri AidanTama. Sejujurnya, keinginan Reynald untuk tak menikah lagi dikarenakan trauma atas kenyataan pernikahan yang selama ini disembunyikannya dari seluruh orang di dunia ini, tak terkecuali dari keluarganya sendiri. Dia takut apabila mendapatkan seorang istri yang mirip ataupun sama dengan almarhum istrinya, Sandra Putri. Hingga akhirnya takdir itu datang melalui sang anak. 

"Keangkuhannya, keegoisannya membuat hati ini merasa berbeda tatkala berada di dekatnya. Kuakui, aku jatuh hati pada anaknya yang membuatku gemas setengah mati hingga tanpa sadar aku terjatuh dalam pesona seorang Reynald Alvaro AidanTama"

- Cinta Salsabila Putri Ardiansyah -

"Kepolosannya, kepandaiannya membuat hatiku berdebar tak karuan bila ia di dekatku. Cara bicaranya dengan anak kesayanganku membuatku tanpa sadar terkadang tersenyum dan menikmati. Dia berbeda dari yang lain. Hingga rasa traumaku akan pernikahan menghilang dan kini aku ingin dia selamanya disisiku"

- Reynald Alvaro AidanTama -
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature