10 April 2014

Pemilu Legislatif 2014

Kemarin adalah hari yang bersejarah di panggung politik negeriku tercinta, Indonesia. Satu step sebelum hari bersejarah selanjutnya digelar, Pemilihan Presiden, diadakan pemilihan calon legislatif DPR, DPRD, DPD. 





Berhubung tak ingin menjadi Warga Negara yang ngga baik, saya dan keluarga pun berbondong-bondong (berasa sekampung, padahal cuma ber-4 aja) datang ke TPS yang kebetulan di sebelah rumah (tinggal loncat pagar, nyampai deh..hehe..). 

Dan setelah mendaftar dan dapat nomor urutan buat masuk ke bilik suara, akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga. Dipanggil oleh petugas TPSnya, masuk juga ke bilik suara untuk menggunakan hak suara. Hmmm... sempat bingung milih yang mana, dan akhirnya...(sssstttt...rahasia).




Selesai deh tugasnya, pulang kerumah, ambil kamera, langsung bernarsis ria. Bukti kalau saya dan keluarga adalah warga negara yang baik dalam pemilu kali ini adalah dengan jari kelingkingnya ada tanda tinta berwarna ungu. Alhamdulillah. Siapapun nantinya yang menang dan dipercaya untuk duduk di DPR, DPRD, DPD, semoga amanah dalam menjalankan tugas. Aminnnnn...




Be First to Post Comment !
Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature