20 May 2013

BERBINAR-BINAR ALA SPONGEBOB SQUAREPANTS






Pasti banyak yang tanya berbinar-binar itu apa sih??? Kalau tanya aku, pasti langsung aku jawab, berbinar-binar itu kayak SPONGEBOB SQUAREPANTS. Lho kok??? Pasti pada bingung kan yaa???


Kenapa aku bilang berbinar-binar itu kayak SPONGEBOB SQUAREPANTS?? Karena lihat aja deh, si SPONGEBOB SQUAREPANTS begitu amat mencintai apa yang sudah menjadi pekerjaannya, mencintai apa yang dia lakukan. Kelihatan banget kan kalau dia tulus dalam melakukan sesuatu hal. Tidak kelihatan ada pamrihnya lah.

Jadi, berbinar-binar itu seperti itu menurut aku. Tulus. Karena kalau sudah nemuin apa yang menjadi passion dalam hidupnya, maka akan timbul rasa cinta, rasa sayang sama apa yang sudah menjadi passionnya itu. Intinya itu, tulus dalam menjalani apa yang sudah menjadi passion dalam hidup. Kurang lebih seperti itu kalau disingkat.

Di d'BCN ini juga sama seperti itu. Kenapa??? Karena network marketing mengharuskan kita berhubungan dan menjaga hubungan kita dengan amanah-amanah yang ada di jaringan kita.

Jadi inget apa yang pernah disampaikan sama Mba Nadia Meutia dan Mba Tasniem Fauzia. Berbinar-binar itu perlu dilakukan tanpa kita menunggu bonus yang besar. Mulailah dari bonus yang kecil pun kita sudah harus berbinar-binar dan meyakini bahwa d'BCN itu tempat yang tepat, kendaraan yang tepat untuk kita meraih mimpi kita. Maka dari itu, dengan memiliki keyakinan seperti itu, kita jalanin bisnis di d'BCN ini dengan lebih berbinar-binar lagi.

Apa sih mimpi kita??? Kita gali dulu mimpi kita, dengan begitu kita akan lebih semangat meraih apa yang menjadi mimpi kita. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.

Menjalani bisnis ini tidaklah mudah, tapi juga tidak mungkin. Nothing is impossible. Bisa dilihat kan, berapa banyak yang sukses menjalani bisnis ini???So, kalau dikerjain dengan serius mulai dari kita bergabung, maka hasilnya akan tampak dalam beberapa bulan atau tahun kedepan.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature