26 March 2013

Alhamdulillah..

Alhamdulillah...tak pernah berhenti aku ucapkan rasa syukur kepadaNya. Karena apa?? Aku masih diberikan nikmat hidup yang luar biasa dengan segala permasalahan yang ada. Rejeki yang alhamdulillah masih dapat kurasakan bersama mereka, orang-orang yang aku sayangi. Raga yang sehat selalu membuat aku bisa beraktivitas setiap hari (tetap mengingat saat sakit). Silaturahmi ke semua orang (yang terputus, maaf, bisakah kita mencoba menjalin kembali?? mungkin masih ada kesempatan selama kita masih diberikan usia), indahnya persahabatan dan kekeluargaan.


Alhamdulillah...terima kasih, karena satu persatu doaku dikabulkanNya. Walaupun mungkin tak seperti yang kuinginkan, tapi aku bersyukur karena masih diberi kesempatan. Rencana yang kususun, satu persatu mulai terlihat nyata. Akankah rencanaku di akhir tahun 2011 ini dapat terkabul?? Insya allah...

Alhamdulillah...rencana 2012, insya allah akan segera terlaksana. Tak sabar rasanya ingin segera kesana. Sabar, akan ada waktunya tiba. I just can say,"just wait me there". Hanya bisa berdoa, semoga dikabulkan olehNya.

*Desember 2011*
*Februari 2012*

#copas dari Facebook
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, kawan! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Custom Post Signature

Custom Post  Signature